Tutorial

James Rodriguez Bersinar Kembali Bersama Everton

 

AGEN BOLA, James Rodriguez langsung nyetel dengan Everton. Ia kembali menunjukkan perannya begitu vital untuk The Toffees saat menang atas Brighton & Hove Albion.

Everton mengandaskan perlawanan Brighton 4-2 di Goodison Park pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. Cuplikan laga ini bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Tiga angka yang diraih tuan rumah ini tak lepas dari kontribusi luar biasa yang dihadirkan James Rodriguez. Pemain asal Kolombia ini mampu dua kali mencatatkan namanya di papan skor dan bikin satu assist untuk Yerry Mina.

Satu gol Everton lainnya dibuat oleh Dominic Calvert-Lewin. Kubu Brighton hanya mampu membalas dari gol, Neal Maupay dan Yves Bissouma.

James melanjutkan torehan apiknya bersama Everton sejak merapat dari Real Madrid pada musim panas ini. Ia langsung padu dengan permainan tim asal Merseyside ini dengan total telah mengemas tiga gol dan dua assist di Liga Inggris musim ini.

Kontribusinya tersebut mengantarkan Everton meraih hasil sempurna di empat laga awal Liga Inggris musim ini. Pasukan Carlo Ancelotti kini bertengker di puncak klasemen dengan raihan 12 poin.

Langsung nyetelnya James bersama Everton ini juga tak lepas dari sosok Ancelotti. Manajer asal Italia ini sudah mengenal James karena sebelumnya sudah pernah bekerja sama di Real Madrid dan Bayern Munich.

Don Carlo pun tak terkejut James langsung tampil menawan bersama Everton. Pasalnya, ia tahu betul kualitas yang dimiliki gelandang 29 tahun ini.

"Seperti yang saya katakan di hari pertamanya, para pemain dengan kualitas tidak akan punya masalah dengan hal itu (masa adaptasi)," ujar Ancelotti dikutip dari BBC.

Kualitasnya hadir karena sepakbola tidak begitu rumit. Lapangannya selalu sama, lawan selalu 11, bolanya sama, gawang tidak bergerak. Sepak bola itu sederhana. Ini tidak rumit," tuturnya menambahkan.

Share on Google Plus

About maxbet268