MU Pantau Kante


AGEN BOLA, Rumor transfer pemain di bursa musim panas ini cukup seru. Salah satunya, Manchester United memantau N'Golo Kante dari Chelsea.

Bursa transfer musim panas kali ini dibuka sampai 5 Oktober 2020 mendatang. Klub-klub besar Eropa pun bersaing membeli pemai demi memperkuat skuad yang ada.

Raksasa dari Inggris, Manchester United sudah bergerak. Donny van de Beek, gelandang tengah yang masih muda dari Ajax Amsterdam sudah didapatkan.

Dilansir dari Daily Star, tampaknya Manchester United masih belum puas dengan lini tengah yang ada. Dinilai, kedalaman skuadnya belum cukup memuaskan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer khusunya di sektor gelandang bertahan.

Setan Merah sebenarnya masih punya Fred, Paul Pogba, dan Nemanja Matic. Tersiar kabar, Manchester United kini memantau gelandang tengahnya Chelsea, N'Golo Kante.

N'Golo Kante disebut masih menjadi salah satu gelandang pengangkut air terbaik saat ini. Apalagi dengan dua gelar Premier League yang sudah didapatkan bersama Leicester City dan Chelsea, sudah menjadi buktinya.

Kante bisa menjadi 'tembok' pertahanan pertama kala tim sedang diserang. Staminanya pun mumpuni.

Sebenarnya, N'Golo Kante sudah lama disanterkan akan diincar Inter Milan. Hanya saja, Chelsea mematok harga yang cukup tinggi.

N'Golo Kante dibanderol seharga 60 juta paun atau setara Rp 1,1 triliun. Harga segitu rasanya sulit ditebus oleh tim-tim saat ini karena krisis keuangan di tengah pandemi Corona.

Jika Manchester United bisa menimang Kante, maka pemain asal Prancis itu bisa reuni lagi bersama Nemanja Matic. Mereka berdua dulu menjadi benteng pertahanan Chelsea di tengah kala masa kepelatihan Antonio Conte.

Namun tentu, ini masih menjadi rumor. Tapi apabila memang MU serius dan punya uang cukup, bisa jadi N'Golo Kante dapat diboyong dari Chelsea.

Share on Google Plus

About maxbet268