Tutorial

Inter Milan Resmi Datangkan Aleksandar Kolarov


AGEN BOLA, Inter Milan terus menambah amunisinya untuk musim 2020/2021. Nerazzurri resmi mengumumkan rekrutan terbarunya, yaitu bek kiri berpengalaman Aleksandar Kolarov.

Kolarov menjalani tes medis di Inter pada kemarin (7/9/2020), yang diteruskan pada pagi ini (8/9) waktu setempat. Pemain yang pernah memperkuat Lazio dan Manchester City itu kemudian menandatangani kontrak berdurasi setahun dengan opsi perpanjangan setahun.

"Aleksandar Kolarov resmi menjadi seorang pemain baru Inter," bunyi keterangan di situs resmi klub. "Pemain Serbia itu pindah dalam kesepakatan permanen dengan Nerazurri dari AS Roma."

Kolarov hijrah ke Giuseppe Meazza setelah menghabiskan tiga musim bersama Roma. Bek berusia 34 tahun itu dibeli seharga EUR 1,5 jut (Rp 26,2 miliar), plus EUR 500 ribu (Rp 8,75 miliar) dalam bentuk bonus-bonus.

Kolarov menjadi pemain ketiga Inter di musim panas ini. Sebelumnya La Beneamata sudah menggaeet Georgios Vagianinidis (dari Panathinaikos), dan Achraf Hakimi (dari Real Madrid). Selain itu Inter juga sudah mempermanenkan Alexis Sanchez, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi.

Inter menyudahi Serie A musim 2019/2020 sebagai runner-up dengan selisih satu poin dari Juventus. Pelatih Antonio Conte memimpin Inter meraih finis terbaiknya di liga dalam sembilan musim terakhir. Selain itu Inter juga berhasil melaju sampai final Liga Europa meski lagi-lagi dipaksa menjadi runner-up usai dikalahkan Sevilla 1-2.

Liga Italia musim baru akan dimulai pada akhir September mendatang. Inter Milan dijadwalkan membuka dengan menjamu Fiorentina (26/9).

Share on Google Plus

About maxbet268