Tutorial

Ilkay Guendogan Positif Virus Corona

 

AGEN BOLA, Satu lagi pemain Manchester City terkonfirmasi positif COVID-19. Ilkay Guendogan dipastikan terinfeksi virus corona.

Lewat situs resminya, Selasa (21/9/2020), City mengumumkan kalau Guendogan dinyatakan positif virus corona usai menjalani tes. Gelandang asal Jerman itu kini akan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sesuai protokol karantina pemerintah Inggris.

"Semua orang di klub mendoakan Ilkay agar cepat sembuh," demikian bunyi pernyataan City di situs resminya.

Harus isolasi selama 10 hari, Guendogan diperkirakan akan melewatkan tiga pertandingan City. Dia tidak bisa main saat City tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Premier League dini hari nanti, serta di laga melawan Bournemouth di Piala Liga Inggris pada hari Kamis (24/9) dan Leicester City di liga di hari Minggu (27/9).

Guendogan merupakan salah satu pemain reguler City di lini tengah. Pemain berusia 29 tahun itu tercatat tampil 49 kali di semua kompetisi pada musim lalu.

Guendogan jadi pemain ketiga di skuad City yang dinyatakan positif virus corona. Sebelumnya, Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte sudah terkonfirmasi positif COVID-19.

Namun, kedua pemain tersebut kini sudah sembuh dan kembali berlatih bersama City. Meski demikian, hanya Mahrez yang sudah siap dimainkan untuk pertandingan melawan Wolverhampton.

Share on Google Plus

About maxbet268