Gabung Everton, Allan Reuni dengan Ancelotti


AGEN BOLA, Everton menuntaskan transfer Allan dari Napoli. Gelandang internasional Brasil itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Lewat situs resminya, Sabtu (5/9/2020), Everton mengumumkan transfer Allan. Pesepakbola berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak hingga Juni 2023.

Everton tak menyebut secara rinci berapa biaya yang mereka keluarkan untuk Allan. Namun, menurut laporan Sky di Italia, Everton membayar 25 juta euro plus insentif tambahan senilai 3 juta euro.

"Sebuah kegembiraan bisa gabung Everton. Saya sangat senang ada di sini," ujar Allan kepada evertontv.

"Saya harap, seperti yang sudah saya lakukan di sepanjang karier, saya bisa berkontribusi dengan performa saya bersama teman-teman setim dan tampil luar biasa, memenangi gelar penting."

Gabung Napoli, Allan bereuni dengan Carlo Ancelotti. Allan dan Ancelotti pernah bekerja sama selama dua musim di Napoli.

Allan mencatatkan 61 kali penampilan saat dilatih Ancelotti di Napoli. Kesempatan untuk kembali bekerja bareng Ancelotti membuat Allan tak berpikir dua kali untuk gabung Everton.

"Ini adalah klub dengan sejarah yang kaya di Premier League, punya ambisi yang nyata, dan ada Profesor Ancelotti. Dia sudah melakukan segalanya untuk membawa saya ke sini," lanjut Allan.

"Nama besar klub dan pelatih berarti Anda tidak berpikir dua kali untuk gabung Everton," katanya menambahkan.

Allan gabung Everton setelah lima tahun memperkuat Napoli. Selama berseragam Partenopei sejak 2015, Allan tercatat tampil 212 di semua kompetisi dengan torehan 11 gol dan 16 assist.

Share on Google Plus

About maxbet268