Brahim Diaz: Kenakan Jersey Milan Suatu Kehormatan


AGEN BOLA, Brahim Diaz sudah menjadi bagian dari AC Milan. Pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu merasa terhormat bisa memakai jersey Milan.

Diaz dipastikan berada di AC Milan selama satu musim. Tak disebutkan apakah Milan mempunyai opsi pembelian pemain 21 tahun itu jika durasi peminjaman habis.

"Kesan pertama saya sebagai pemain Milan sangat positif. Anda benar-benar dapat mengetahui klub seperti apa AC Milan itu," kata Diaz di situs resmi Rossoneri.

"Merupakan suatu kehormatan bisa bermain untuk klub besar dengan sejarah yang luar biasa dan jelas betapa para fans mencintai tim ini," sambungnya.

Diaz menjadi pemain Real Madrid kedua yang bergabung dengan Milan setelah Theo Hernandez, yang ditebus dengan harga 20 juta euro pada tahun lalu.

"Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Theo Hernandez, tapi saya berharap dia akan memberi saya sambutan hangat di sesi latihan pertama kami bersama. Dia bermain untuk Real Madrid juga, jadi dia tahu bagaimana rasanya dan sekarang kami berdua di Italia," Diaz mengungkapkan.

"Saya pikir saya akan beradaptasi dengan cukup cepat, karena ini adalah kelompok pemain yang luar biasa," tegasnya.

Diaz baru dibeli Madrid dari Manchester City pada Januari 2019. Namun selama 1,5 musim di Madrid, Diaz gagal merebut posisi inti di lini depan.

Musim lalu saja, Diaz hanya diberi jatah tampil 6 kali saat Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Spanyol, semuanya masuk dari bangku cadangan. Oleh karena itu, dia 'disekolahkan' ke Milan, dengan harapan mendapat waktu bermain yang cukup. Diaz diketahui bisa dimainkan di posisi winger ataupun gelandang serang.

Share on Google Plus

About maxbet268