Tutorial

Di Maria Marah Tak Masuk Timnas Argentina

 

AGEN BOLA, Angel Di Maria merasa kesal tak dipanggil pelatih Lionel Scaloni ke timnas Argentina yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Ekuador dan Bolivia.

Pemain Paris Saint-Germain itu merasa masih memiliki kemampuan yang layak masuk dalam kumpulan pemain-pemain terbaik Tim Tango.

"Saya tidak mencari alasan, saya tidak bisa berkata-kata. Timnas Argentina adalah yang paling penting bagi saya. Saya bekerja keras di PSG agar bisa masuk ke timnas dan berkompetisi," kata Di Maria.

"Sulit memahami ketika saya tidak dipanggil padahal sedang berada dalam momen yang bagus. Jika saya tidak dipanggil karena mereka tidak ingin memanggil saya, maka saya akan berjuang untuk masuk ke timnas Argentina," sambung mantan pemain Real Madrid itu.

Di lain pihak, Scaloni memanggil beberapa pemain Argentina yang memiliki nama besar seperti Lionel Messi, Lautaro Martinez, dan Paulo Dybala dalam pertandingan yang akan berlangsung Oktober tersebut.

Di Maria pun curiga faktor usia menjadi pemicu pelatih tak memasukkan namanya dalam daftar pemain timnas.

"Apakah saya sudah cukup tua di usia 32? Banyak orang bilang saya mulai menua, tetapi saya masih 32 dan saya masih bisa lari seperti biasa di setiap pertandingan dan itu menunjukkan saya belum tua, dan saya bisa berada di level Neymar dan [Kylian] Mbappe," ujar Di Maria dalam sebuah perbincangan radio Closs Continental.

Di Maria sudah menjadi bagian timnas Argentina sejak 2008 dan mengoleksi 102 penampilan serta 20 gol. Capaian terbaik Di Maria bersama skuad Albiceleste adalah runner up Piala Dunia 2014 serta runner up Copa America 2015 dan 2016.

Share on Google Plus

About maxbet268