Daniele Rugani jadi Incaran Barcelona dan Manchester City

 

AGEN BOLA, Barcelona dan Manchester City masih ingin memperkuat lini belakangnya. Kabarnya, salah satu bek Juventus menjadi targetnya.

Lini belakang menjadi area yang ingin dibenahi Barcelona dan City. Keduanya pun sama-sama diberitakan tengah mengincar pemain di sektor itu.

Untuk Barcelona, raksasa Liga Spanyol itu sempat dirumorkan mengincar Eric Garcia. Bek Man City itu, yang juga jebolan La Masia, diburu Blaugrana guna menjadi suksesor Gerard Pique yang sudah dimakan usia.

Namun, Barcelona kesulitan menggaet Garcia. Harga yang dianggap terlalu mahal, yakni 30 juta euro, membuat Barcelona masih pikir-pikir untuk merekrutnya.

Untuk itu, nama lain dikaitkan dengan tim besutan Ronald Koeman itu. Adalah Daniele Rugani yang kabarnya menjadi incaran Barcelona.

Dilansir Don Balon, bek Italia itu menjadi incaran Koeman untuk memperkuat lini belakangnya. Peluang terbuka, sebab Rugani masih kesulitan menembus tim inti Juventus.

Rugani, yang sempat positif virus corona, masih kerap dibangkucadangkan. Sebab, Si Nyonya Tua lebih memilih duet Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt di posisi bek tengah.

Selain itu, penjualan Rugani bisa dimanfaatkan Juventus untuk memperkuat sektor sayap. Sebab, Douglas Costa dikabarkan akan segera meninggalkan raksasa Italia itu.

Barcelona sedianya juga dirumorkan memburu bek lain. Adalah Sergino Dest dari Ajax Amsterdam yang kabarnya tengah diburu manajemen klub.

Selain Barcelona, Rugani juga kabarnya menjadi bidikan Manchester City. Pemain 26 tahun itu menjadi opsi The Citizens, setelah kesulitan mendaratkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Adapun City sedianya sudah mendapatkan satu bek baru di bursa transfer musim panas ini. Nathan Ake dari Bournemouth resmi digaet manajer Pep Guardiola.

Share on Google Plus

About maxbet268