Hasil Latihan Bebas II MotoGP Catalunya: Morbidelli Teratas

 

AGEN BOLA, MotoGP Catalunya sudah bisa dilihat. Rider tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menjadi yang teratas.

Morbidelli menjadi yang tercepat di Circuit de Barcelona-Catalunya, Monmelo, Jumat (26/9/2020) malam WIB, dengan catatan waktu satu menit 39,789 detik.

Saat latihan bebas seri kedelapan MotoGP 2020 berjalan 10 menit, Morbidelli masih menjadi yang tercepat. Dia mampu mencatatkan waktu terbaik dalam flying lap dengan torehan satu menit 40,573 detik.

Morbidelli jatuh di tikungan 10 saat sesi latihan bebas II berjalan 24 menit. Dia kehilangan grip, sebelumnya Johann Zarco yang mencium aspal di tikungan kelima.

Joan Mir mampu merebut posisi teratas. Pada flying lap ke-16, dia membukukan waktu satu menit 40,441 detik alias mengoreksi waktu Morbidelli sebesar 0,132 detik.

Dua pebalap Honda, Takaaki Nakagami dan Alex Marquez, menembus 3 besar di empat menit terakhir. Nakagami 0,031 detik lebih lambat dari Mir, sementara Alex Marquez mencatatkan 0,037 detik lebih lambat.

Brad Binder menjadi yang terdepan ketika latihan bebas MotoGP Catalunya menyisakan 2,5 menit. Catatan waktu pebalap Afrika Selatan itu untuk ada di posisi teratas satu menit 40,008 detik.

Di saat-saat terakhir, Morbidelli berhasil mendahului Binder. Menyusul kemudian ada Johann Zarco dengan torehan 0,109 detik lebih lambat dari Morbideli. Binder harus puas di posisi ketiga dengan catatan 0,219 detik lebih lambat dari Morbidelli.

Berturut-turut di posisi 10 besar ada Maverick Vinales, Takaaki Nakagami, Joan Mir, Pol Espargaro, Alex Marquez, Valentino Rossi, dan Alex Rins.

Share on Google Plus

About maxbet268