Tutorial

City Capai Kesepakatan Personal dengan Kalidou Koulibaly


AGEN BOLA, Manchester City disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Kalidou Koulibaly. Kini, The Citizens tinggal membuat kesepakatan dengan Napoli.

Kabar itu seperti dilontarkan oleh pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla. Dia juga menyebutkan besaran gaji yang disetujui pemain Senegal itu selama membela tim Manchester biru.

Kalidou Koulibaly mendapat bayaran total sebesar 10,7 juta pound sterling atau setara Rp 210 miliar. Rinciannya, ada 8 juta pound sterling berupa gaji tahunan. Sedangkan sebanyak 1,7 juta pound sterling lainnya berupa bonus.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kabarnya sudah menetapkan nominal tebusan baru untuk Kalidou Koulibaly. Harga bek 29 tahun itu dipatok sekitar 66,8 juta pound sterling.

Man City diyakini hanya mau membayar sebesar 62,4 juta pound sterling untuk Kalidou Koulibaly. Ditambah dengan bonus seiring dengan penampilan si pemain.

Di musim lalu, lini belakang Man City tampil kurang sip. Hasilnya, mereka kalah sembilan kali di Liga Inggris.

Di semua ajang, gawang Man City kebobolan 53 gol. Khusus Liga Inggris, ada 35 gol bersarang di gawang City.

Dari 28 pertandingan selama semusim, sebanyak 17 clean sheet ditorehkan oleh tim asuhan Pep Guardiola itu.

Meski mengincar Kalidou Koulibaly, Man City sudah mendatangkan satu pemain belakang di musim panas tahun ini. Nathan Ake sudah didatangkan dari Bournemouth dengan harga 40 juta pound sterling.

Pemain lain yang sudah didatangkan City ada Ferran Torres. Pemain Valencia itu dibayar sebesar 20,75 juta pound sterling oleh The Citizens.

Man City puasa gelar di musim lalu, wajar kalau Guardiola ingin memperkuat skuadnya agar bisa kembali merengkuh piala.

Share on Google Plus

About maxbet268