Thiago Alcantara Sempurna untuk Liverpool, Ini Alasannya


AGEN BOLA, Thiago Alcantara disebut sebagai pemain yang sempurna untuk Liverpool. Eks pemain The Reds, Graeme Souness, memberikan alasannya.

Liverpool masih adem ayem di bursa transfer musim panas ini. Si Merah baru mendatangkan satu pemain, Kostas Tsimikas, dari Olympiacos.

Beberapa pemain dikaitkan dengan Liverpool. Thiago Alcantara salah satunya. Baru-baru ini, Daily Mail merumorkan Antoine Griezmann juga ada dalam radar Liverpool.

Souness mengaku kecewa dengan gerak lambat Liverpool di bursa transfer.

"Jadi, saya kecewa karena Liverpool belum banyak bergerak sementara mereka juara bertahan dan juara dunia," kata Souness mengungkapkan kekecewaan di Mirror.

Thiago menunjukkan performa yang sangat bagus di Bayern Munich musim ini. Persembahan treble menjadi ganjaran sepadan untuk pemain asal Spanyol itu.

Kiprah Thiago tak luput dari pengamatan Souness. Dia menilai kedatangan pemain 29 tahun itu akan sempurna untuk Liverpool.

"Thiago Alcantara, gelandang Bayern Munich, akan sempurna karena dia bekerja sangat keras juga dikaruniai teknik yang bagus," kata Souness.
"Dia memang sudah berusia 29 tahun, tapi dia masih mempunyai waktu beberapa tahun lagi, mungkin tiga tahun lagi, di level tertinggi yang tersisa darinya," dia menambahkan.

Liverpool sudah kehilangan beberapa pemain di bursa transfer musim ini. Adam Lallana dan Dejan Lovren dua di antaranya.

Lalana pindah ke Brighton & Hove Albion secara cuma-cuma. Sementara itu, Lovren menyeberang ke Zenit St Petersburg dengan nilai transfer 10,9 juta pound sterling.

Share on Google Plus

About maxbet268