Chelsea incar Edouard Mendy


AGEN BOLA, Chelsea baru saja meresmikan transfer Kai Havertz pada musim panas ini. The Blues dikabarkan masih mengincar pemain lagi. Siapakah dia?

Havertz menjadi pemain keenam Chelsea yang direkrut pada musim panas ini. Gelandang serang asal Jerman itu dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen dengan harga sekitar 72 juta paun, yang bisa bertambah menjadi 92 juta paun jika sang pemain sukses di Inggris.

Havertz sendiri didatangkan setelah Chelsea memboyong dua pemain depan, Hakim Ziyech dan Timo Werner, kemudian bek Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, dan pemain muda Xavier Mbuyamba. Meski sudah banyak merekrut pemain, rupanya Chelsea masih belum puas.

Chelsea kabarnya masih ingin membenahi sektor kiper, guna mencari pesaing Kepa Arrizabalaga. Sebab, kiper asal Spanyol itu masih tampil angin-anginan musim lalu, yakni kebobolan 58 kali dan hanya bikin 10 clean sheet.

Dan yang menjadi incaran adalah Edouard Mendy. Penjaga gawang milik Rennes itu masuk dalam radar Si Biru.

Dilansir Daily Mail, Chelsea kabarnya akan meningkatkan upayanya pekan depan untuk menggaet Mendy. Direktur olahraga Chelsea, Peter Cech, diterjunkan untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Cech sendiri bukan sosok asing dengan Rennes. Ia pernah membela klub Ligue 1 itu pada musim 2002-2004, sebelum pindah ke Chelsea dan sukses sebagai pemain.

Mendy sendiri masih punya harga yang relatif murah. Kiper 28 tahun itu ditaksir hanya punya harga 18 juta paun, yang bisa dengan mudah ditebus Chelsea.

Musim lalu, Mendy sendiri bermain 33 kali untuk Rennes. Ia kebobolan 33 kali, dan bikin 13 clean sheet.

Selain Mendy, Chelsea sedianya banyak dikaitkan dengan beberapa kiper. Di antaranya Andre Onana (Ajax Amsterdam), Jan Oblak (Atletico Madrid), Nick Pope (Burnley) dan Roman Burki (Borussia Dortmund).

Share on Google Plus

About maxbet268