Saran Buat Manchester United: Rekrutlah Mario Mandzukic

 


AGEN BOLA, Mario Mandzukic sedang dalam status bebas transfer. Lebih baik, Manchester United merekrutnya karena tak harus keluar duit.

Hal itu disarankan eks pemain Manchester United, Owen Hargreaves. Hingga kini, Setan Merah cuma punya Anthony Martial dan Odion Ighalo sebagai striker murni.

"Dalam urusan mencetak gol, MU masih lebih jauh dibandingkan Liverpool dan Manchester City," katanya seperti dilansir dari Metro.

"Mereka memang akan mendatangkan Jadon Sancho, tapi saya belum yakin Sancho bisa mencetak 20 gol dalam semusim. Lantas, mengapa tidak merekrut Mario Mandzukic secara gratis," lanjutnya.

Mario Mandzukic adalah striker gaek yang tahun ini berusia 34 tahun. Klub terakhirnya adalah Al Duhail SC, klub dari Liga Qatar.

Pemain asal Kroasia itu merupakan tipikal pemain bernomor sembilan. Dia adalah penyerang murni yang cukup berbahaya di kotak penalti.

Mario Mandzukic pernah bermain di banyak klub yakni VfL Wolfsburg, Bayern Munich, Atletico Madrid, dan Juventus.

Paling lama, Mandzukic bermain untuk Juventus dari tahun 2015 sampai 2020 dengan empat titel Scudetto diraihnya. Tapi, dirinya juga pernah meraih juara Liga Champions bersama Bayern Munich di musim 2012/2013.

Umur Mario Mandzukic mungkin sudah tidak muda. Tapi, dirinya bisa diplot sebagai pelapis dan pengalamannya bakal membantu banyak tim.

"Dengan mendatangkan Mario Mandzukic, Manchester United bisa menyimpan banyak uang," tutup Owen Hargreaves.

 
Share on Google Plus

About maxbet268