Usain Bolt Kesal Tak Bisa Unjuk Gigi di Sepakbola

 


AGEN BOLA, Impian Usain Bolt untuk jadi pesepakbola gagal total. Bolt merasa dia mampu beraksi di lapangan hijau asalkan mendapat kesempatan lebih banyak.

Bolt memutuskan untuk banting setir jadi pesepakbola setelah pensiun dari atletik pada 2017. Pada Agustus 2018, Bolt mendapat kesempatan untuk trial bersama klub Liga Australia Central Coast Mariners.

Bolt bahkan langsung melakukan debutnya sebagai pesepakbola saat laga persahabatan 31 Agustus. Bolt lantas jadi starter pada laga friendly lagi melawan tim amatir 12 Oktober dan mencetak dua gol.

Menyusul performa apik selama masa trial itu, Bolt sempat mendapat tawaran dari klub Malta Valletta, tapi kontrak dua tahun ditolaknya karena masih ingin menjajal Liga Australia. Sayangnya, impian Bolt tak kesampaian karena pelatih Mariners saat itu, Mike Mulvey tidak bisa menjanjikan debutnya di liga.

Merasa kecewa dengan pelatihnya itu, Bolt memutuskan pergi pada awal November setelah delapan pekan di sana dan memutuskan untuk tidak lagi berkarier di sepakbola pada Januari 2019.

"Saya merasa tidak mendapat kesempatan yang adil. Saya tidak melakukan apa yang saya inginkan, tapi saya yakin bisa melakukannya dengan baik," ujar Bolt dalam curhat kepada World of Sports.

"Tapi kadang ada hal yang tidak bisa tercapai dalam hidup dan Anda harus bisa move on," sambungnya.

"Saya terkadang masih memikirkan kenapa impian saya tidak tercapai, karena saya sangat mencintai sepakbola."

"Faktanya memang tidak berjalan sukses. .Tapi seperti yang saya bilang, hal seperti itu bisa dilupakan dan Anda harus membuangnya jauh-jauh." papar pria 33 tahun itu.

"Saya kini sudah tua, lebih baik pensiun saja dan saya punya anak perempuan yang tetap membuat saya sibuk," tutup pelari asal Jamaika itu.

Usain Bolt dikenal memang gila sepakbola dan Manchester United adalah klub favoritnya. Bolt beberapa kali diundang untuk bermain di laga amal klub Premier League itu semasa masih berkarier di atletik.

Share on Google Plus

About maxbet268