Romelu Lukaku Tampak Bahagia di Inter Milan

 


AGEN BOLA, Romelu Lukaku menunjukkan performa yang sip di Inter Milan musim ini. Pemain 27 tahun itu disebut tampak bahagia bersama Nerazzurri.

Lukaku menjadi sumber gol utama Inter di musim ini. Sejauh ini, pemain timnas Belgia itu sudah menyumbangkan sebanyak 31 gol dalam 49 pertandingan bersama Inter di semua ajang.

Torehan itu menjadi pencapaian gol terbanyak Lukaku sejauh kariernya menjadi pesepakbola. Pencapaian terbaik Lukaku sebelumnya saat membukukan 27 gol dalam satu musim di Manchester United.

Sentuhan Antonio Conte di Inter Milan disebut oleh eks striker MU, Robin van Persie, menjadi kunci tajamnya lagi Romelu Lukaku. Van Persie mendapatkan bocoran dari bek Inter, Stefan de Vrij betapa kerasnya menu latihan yang diberikan oleh Conte.

"Dia (Lukaku) tampak bahagia, Conte melatih para pemainnya dengan sangat keras --(Stefan) De Vrij pernah bilang pada saya bahwa pramusimnya sangat berat," kata Van Persie di Sportskeeda.

"Anda bisa melihat bahwa mereka bekerja sebagai satu kesatuan."

"Dia membuat keputusan tepat; dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Dia bersenang-senang dan tampak sangat bahagia."

"Berdasar pada penampilannya di Manchester United tahun lalu, dia tidak bahagia, jadi dia kembali menemukan kebahagiaanya lagi," dia menambahkan.

Romelu Lukaku masih bisa menambah gol untuk Inter di musim ini. La Beneamata masih bertahan di Liga Europa, akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di babak semifinal. Duel keduanya berlangsung, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Romelu Lukaku jelas akan menjadi andalan Inter Milan lagi dalam duel dengan Shakhtar. Dia sudah mencatatkan 7 gol dalam 17 laga di kompetisi Eropa bersama tim Biru-Hitam.

Share on Google Plus

About maxbet268