Tutorial

Liverpool dan Thiago Dilaporkan Sudah Deal Kontrak

 


AGEN BOLA, Kabar terbaru terkait perkembangan transfer Thiago Alcantara ke Liverpool beredar. Kedua pihak dilaporkan sudah menyepakati kontrak.

Rumor Thiago ke Liverpool memang sudah beredar dalam beberapa pekan terakhir. Liverpool jadi salah satu klub yang meminati pemain Bayern Munich itu selain Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Kans mantan pemain Barcelona tersebut hengkang relatif besar, mengingat kontraknya habis pada Juni tahun depan. Thiago pribadi kabarnya memprioritaskan Liverpool dan ingin bekerja sama dengan Juergen Klopp.

Dilaporkan wartawan RMC Sport Mohamed Bouhafsi, Liverpool dan Thiago sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun. Ia juga mengklaim pemain 29 tahun tersebut sudah memberitahukan kepindahan ke Inggris ke sejumlah rekan, bahkan telah mendapatkan rumah di Liverpool.

Langkah selanjutnya adalah Liverpool menemukan kata sepakat dengan Bayern Munich. Kedua klub masih alot dalam negosiasi harga, dengan Bayern menuntut bayaran 30 juta euro.

Harga itu dinilai terlalu mahal oleh Liverpool mempertimbangkan kontrak sang pemain yang segera habis. Thiago bergabung dengan Bayern pada 2013 silam dari Barcelona seharga 25 juta euro.

Tujuh musim bermain bersama Bayern, Thiago selalu merasakan gelar juara Bundesliga, juga memenangi DFB-Pokal, Piala Super Jerman, dan Piala Dunia Antarklub. Total 233 pertandingan dilaluinya dengan catatan 31 gol dan 37 assist.

Share on Google Plus

About maxbet268