Tutorial

Resmi Latih Torino, Marco Giampaolo Ingin Bajak 3 Pemain AC Milan

Marco Giampaolo Pelatih Baru Torino

Giampaolo Latih Torino Selamatkan AC Milan Rp 69 Milliar

Marco Giampaolo Pelatih Baru Torino

Torino Resmi Mengumumkan Pelantikan Marco Giampaolo sebagai Pelatih Baru Il Toro Musim Depan (2020-2022) Kontrak Berdurasi Dua Tahun Dengan Mendapatkan Gaji 1,5 Juta Euro Per Musim

Torino, Italia ~ Pelatih anyar Torino, Marco Giampaolo, kabarnya ingin membajak sampai tiga pemain AC Milan di bursa transfer musim panas 2020.

Marco Giampaolo memang baru saja resmi menjadi pelatih baru Torino dengan kontrak berdurasi dua tahun. Informasi ini disampaikan langsung melalui unggahan akun Twitter Torino pada Jumat (07/08/2020).

Dengan ini, Marco Giampaolo bakal mulai resmi menukangi klub berjulukan Il Toro itu pada musim depan (2020-2021). Ia punya tugas berat untuk mengembalikan rival sekota Juventus itu kembali berjaya.

Di Serie A Liga Italia 2019-2020, Torino hanya mampu finis di peringkat ke-16. Mereka menorehkan 40 poin, hasil dari 11 kali menang, tujuh kali imbang, dan 20 kali kalah. Torino baru mencetak 46 gol dan kebobolan 68 gol.

Untuk bisa mengembalikan taji klub, Marco Giampaolo kabarnya ingin membajak sampai tiga pemain AC Milan. Melansir dari portal olahraga Sempre Milan, tiga sosok itu adalah Rade Krunic, Davide Calabria, dan Andrea Conti.

Meski tidak disebutkan, alasan kenapa Marco Giampaolo memilih tiga pemain itu adalah karena AC Milan memang dikabarkan ingin mendepak tiga orang tersebut. Mereka gagal memberi kontribusi positif musim lalu.

Hanya saja, Marco Giampaolo masih belum menemukan kata sepakat dengan manajemen Torino terkait rencananya itu. Namun yang pasti, AC Milan memang ingin menjual banyak pemain untuk membenahi skuat Stefano Pioli.

Dengan melatih Torino, Marco Giampaolo telah menukangi 14 klub sepak bola Liga Italia, yaitu Pescara, Guilianova, Treviso, Ascoli, Cagliari, Siena, Catania, Cesena, Brescia, Cremonese, Empoli, Sampdoria, AC Milan, dan Torino.

Share on Google Plus

About maxbet268