MU Tawar Koulibaly Rp 1,6 T?


AGEN BOLA, Manchester United memprioritaskan memperkuat lini belakang di musim panas ini. The Red Devils dikabarkan menawar bek Napoli, Kalidou Koulibaly, Rp 1,6 triliun.

Di semifinal Liga Europa 2019/2020, lini belakang MU terlihat rapuh. Saat melawan Sevilla, Setan Merah kalah dengan skor 1-2.

Saat bertanding di RheinenergieStadion, Senin (17/8/2020) dini hari WIB, MU unggul lebih dulu berkat gol dari Bruno Fernandes. Di sisa laga, The Red Devils kebobolan dua gol.

Gol pertama ke gawang MU disarangkan oleh Suso. Dia lepas dari kawalan Brandon William di sisi kiri pertahanan Mu.

Gol kedua Sevilla buah dari kelengahan lini belakang MU. Victor Lindelof minim reaksi saat Jesus Navas mengirim umpan silang ke jantung pertahanan MU. Luuk de Jong pun bisa dengan leluasa memasukkan bola ke gawang yang dikawal David De Gea.

MU disarankan merekrut tambahan amunisi lini belakang agar bisa meraih trofi di musim depan. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Setan Merah. Gabriel Magalhaes, Kalidou Koulibaly, dan Caglar Soyoncu merupakn deretannya.

Beberapa media Inggris, salah satunya Sportskeeda, melaporkan bahwa MU langsung memberi tawaran tinggi untuk Napoli guna menebus Kalidou Koulibaly. Uang sebesar 86 juta pound sterling (95 juta euro) atau setara Rp 1,6 triliun yang ditawarkan.

Tawaran MU itu berjarak 4,5 juta pound sterling dari yang diminta oleh Napoli. Partenopei ingin tebusan 90,5 juta pound sterling untuk bek berusia 29 tahun itu.

Stok bek tengah MU musim ini ada 4 orang. Selain Harry Maguire dan Lindelof, masih ada Phil Jones dan Eric Bailly.

Share on Google Plus

About maxbet268