Nyetir Sambil Mabuk, Arthur Melo Kecelakaan


AGEN BOLA, Arthur Melo kembali membuat masalah. Gelandang Barcelona itu mengalami kecelakaan lalu lintas karena menyetir dalam kondisi mabuk.

Menurut laporan Diari de Girona yang dilansir AS, insiden tersebut terjadi pada Senin (17/8/2020) pukul 4 pagi di kota Palafrugell, sekitar 130 km dari Barcelona. Ferrari yang dikendarai Arthur masuk ke trotoar sebelum akhirnya menabrak tiang lampu.

Kecelakaan tersebut tak melibatkan kendaraan lain dan hanya menimbulkan kerusakan kecil pada mobil Arthur. Tak ada yang terluka dalam insiden ini.

Saat diperiksa oleh polisi Catalan, ditemukan kadar alkohol yang melewati batas dalam tubuh Arthur. Dia kemudian langsung dijatuhi dakwaan di lokasi.

Arthur lantas dilepas oleh polisi. Namun, pesepakbola asal Brasil itu bisa saja dipanggil ke pengadilan di kemudian hari.

Arthur tak cuma terancam denda. Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya juga terancam dicabut antara enam bulan sampai satu tahun.

Bukan kali ini saja Arthur terlibat masalah. Bulan lalu, dia menolak menjalani tes virus corona dan tak mau memperkuat Barcelona di Liga Champions. Sebelumnya, dia sempat menolak kembali ke Barcelona saat pulang ke Brasil usai LaLiga tuntas.

Arthur sendiri akan segera gabung Juventus pada musim 2020/2021. Pemain berusia 24 tahun itu telah dilepas Barcelona ke Juventus dalam kesepakatan yang juga melibatkan Miralem Pjanic.

Share on Google Plus

About maxbet268