Tutorial

McGregor Umumkan Pertunangan

 


AGEN BOLA, Eks petarung UFC Conor McGregor mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Dee Devlin.

McGregor yang telah menginjak usia 32 tahun pada bulan lalu, mengunggah foto mesra bersama dengan kekasihnya dengan keterangan tertulis di Instagram, "Ulang tahun yang luar biasa, calon istriku!'.

Dalam foto tersebut, McGregor memamerkan cincin pertunangannya dengan Devlin. Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2008, ketika pria asal Irlandia itu memulai kariernya di UFC.

Pasangan tersebut telah dikaruniai dua anak, yakni Conor Jr yang sudah berusia tiga tahun dan putrinya Croia yang masih berusia satu tahun.

Daily Mail melansir, McGregor melamar Devlin ketika sedang menjalani liburan bersama di Prancis. Devlin sendiri rela meninggalkan pekerjaan dan memilih jadi penanggung jawab keuangan tim McGregor.

Sebelumnya McGregor telah mengumumkan pensiun dari dunia MMA karena kecewa dengan bos UFC. Ia mengaku tak mendapatkan lawan yang diinginkan dan tak lagi menikmati tantangan.

Kendati demikian, banyak pihak yang memprediksi McGregor akan kembali ke octagon demi uang. Sebab, ini menjadi kali ketiga Notorious mengumumkan pensiun dan tetap kembali ke arena pertarungan di dua kesempatan sebelumnya.

Rumor McGregor kembali dari pensiun muncul setelah petarung asal Republik Irlandia itu mengunggah pernyataan 'Saya menerima' melalui Twitter. McGregor diklaim merespons tantangan petarung baru UFC Khamzat Chimaev.

Namun, bos UFC Dana White memastikan McGregor tidak akan menjalani pertarungan lagi di 2020 karena sudah memutuskan pensiun.

Share on Google Plus

About maxbet268