Immobile Tak Sabar Tunggu David Silva di Lazio

 


AGEN BOLA, David Silva digadang-gadang akan bergabung dengan Lazio setelah musim ini tuntas. Bintang Lazio Ciro Immobile tak sabar lagi menunggu kedatangan Silva.

Silva akan menyudahi 10 tahun kariernya bersama Manchester City setelah Liga Champions berakhir. Selama berkostum biru langit, gelandang Spanyol itu telah membuat hampir 450 penampilan dengan sumbangan 77 gol dan 140 assist di seluruh kompetisi.

Silva menjadi salah satu pemain yang paling memengaruhi sukses Man City. Dia membantu the Citizens memenangi empat medali juara Premier League, dua Piala FA, dan lima Piala Liga Inggris.

Gelar juara Liga Champions masih mungkin bisa direngkuh Silva untuk kian memaniskan pencapaiannya. Manchester City sukses menembus babak perempatfinal dan akan berhadapan dengan Olympique Lyon, Minggu (16/8) dinihari WIB.

David Silva akan bergabung dengan Lazio secara cuma-cuma. Menurut laporan media-media Italia, proses transfer Silva sudah tuntas di mana si pemain telah menyetujui tawaran tiga tahun kontrak yang diajukan Lazio.

"Dia adalah seorang pemain yang hebat dan sarat pengalaman. Kami menunggu dia dengan tangan terbuka," ungkap Immobile kepada Corriere dello Sport. "Aku tidak sabar lagi menunggu dia datang, kami adalah fans Lazio sebelum pemain Lazio."

Immobile menutup Serie A musim ini dengan torehan 36 gol untuk menyamai rekor Gonzalo Higuain di 2015/16, sekaligus merebut Sepatu Emas Eropa yang selama ini di dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Immobile mengaku ingin terus Lazio sampai pensiun.

"Aku menunggu mereka untuk menghubungiku. Aku berniat berkomitmen terus kepada Lazio selamanya. Apa yang sudah diberikan Lazio kepadaku dan sedang diberikan oleh mereka kepadaku itu tidak ternilai," Ciro Immobile menambahkan.

Share on Google Plus

About maxbet268