Tutorial

Ramsey Bakal Didepak Pirlo dari Juventus? Omong Kosong!

 


AGEN BOLA, Beredar kabar Aaron Ramsey bakal masuk daftar jual Juventus, seiring kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar. Rumor itu dibantah keras.

Pirlo baru saja menjadi pelatih baru Juventus. Ia menggantikan Maurizio Sarri, yang dipecat manajemen, tak lama setelah tersingkir di Liga Champions.

Dipecatnya Sarri rupanya tak membuat nasib Ramsey aman. Gelandang asal Wales itu masih tetap terancam tak menjadi pilihan utama bersama pelatih, yang juga mantan gelandang Bianconeri itu.

Padahal, sebelumnya Ramsey diprediksi bakal bersinar di tangan Pirlo. Namun, malah rumor transfernya yang mengemuka.

Dan Pirlo kabarnya siap melepas Ramsey pada musim panas ini, kendati kontrak sang pemain masih sampai 2023. Hal itu lantas dibantah keras agensinya.

Dilansir Evening Standard, Avid Sports & Entertainment Group, agensi yang menaungi Ramseys, membantah rumor penjualan sang pemain di Twitter. Sambil meretweet berita soal rumor tersebut, mereka memberi pernyataan pedas.

Semusim di Italia, Ramsey masih kurang dipercaya Sarri. Ramsey cuma 11 kali jadi starter dalam 24 penampilan di Serie A 2019/2020. Gelandang berusia 29 tahun itu hanya mencetak tiga gol dan satu assist di liga musim ini. Total, Ramsey membuayt 35 laga di semua ajang, dan membuat 4 gol.

Pemain 29 tahun itu, yang juga sempat berseragam Cardiff City, cuma menjadi salah satu pemain yang bakal terdepak karena kedatangan Pirlo. Total, ada 6 pemain yang dilaporkan siap dibuang.

Share on Google Plus

About maxbet268