Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Wolverhampton Wanderers 0-2 Arsenal: The Gunners Menang


AGEN BOLAWolverhampton - Arsenal meraih tiga angka dalam lawatan mereka ke markas Wolverhampton Wanderers. The Gunners menang 2-0 berkat gol dari Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette.

Arsenal bertandang ke Molineux Stadium untuk menghadapi Wolves di pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Laga ini berlangsung sengit.

Hal tersebut terlihat dari statistik penguasaan bola kedua tim yang nyaris berimbang. Wolves mencatatkan 52,3 persen penguasaan bola, sementara Arsenal 47,,7 persen.

Meski begitu, pasukan Mikel Artetal tampil efektif dengan mencetak dua gol. Gol tersebut ditorehkan oleh Bukayo Saka (menit ke-43') dan Alexandre Lacazette (86').

Kemenangan ini membawa Arsenal naik ke peringkat ketujuh dengan 49 angka. Mereka terpaut tiga poin dari Wolves yang tepat di atas mereka.

Tuan rumah hampir saja unggul cepat ketika laga baru berjalan satu menit.

Umpan Raul Jimenez menembus lini pertahanan Arsenal menuju Adama Traore. Melihat kondisi ini, Emiliano Martinez maju meninggalkan gawangnya.Keputusan ini tepat, ia mampu memblok sepakan Traore.

Setelah itu, kedua tim memilih itu bermain lebih berhati-hati. Hal itu membuat tak ada peluang berbahaya lagi yang lahir hingga menit ke-25.

Ancaman pertama Arsenal ke gawang Wolves lahir di menit ke-26. Sepak pojok Dani Ceballos menghadirkan kemelut di depan gawang.

Bola liar berhasil disambar oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, sepakannya tersebut masih terlalu lemah sehingga Patricio bisa mengamankan bola.

Peluang emas didapat The Gunners di menit ke-35. Kesalahan Joao Moutinho dalam menghalau bola nyaris menyebabkan Wolves kebobolan.

Sundulannya justru mengarah ke Eddie Nketiah yang langsung melepas sepakan mendatar dari dalam kotak penalti. Patricio sigap bereaksi dengan menghalau bola dengan kakinya.

Usaha Arsenal mencetak gol akhirnya membuahkan hasil di menit ke-43 lewat Bukayo Saka. Gol ini bermula dari tusukan Keiran Tierney di sisi kiri.

Bola umpannya membentur salah seorang bek Wolves. Bola liar dimanfaatkan dengan baik oleh Saka.

Sepakan volinya menghujam gawang Wolves. Arsenal unggul 1-0. Keunggulan ini berhasil dipertahankan Arsenal hingga jeda.

Wolves mengejar gol penyama kedudukan tampil lebih dominan di awal babak kedua. Mereka hampir saja mencetak gol di menit ke-64.

Pemain pengganti, Diego Jota, memberika umpan terobosan kepada Traore yang berlari dari sisi kanan. Ia tak terkawal sehingga langsung berhadapan dengan Martinez.

Traore berusaha menchip bola untuk mengelabuhi Mertinez. Namun, arah bola masih melambung tipis dari gawang Arsenal.

Arsenal yang lebih banyak tertekan di babak kedua mampu mencuri gol di menit ke-86. Umpan Joe Willock dikontrol dengan baik oleh Alexandre Lacazette.

Lacazette mampu mengecoh Conor Coady sebelum membobol gawang Patricio lewat sepakan mendatar. Arsenal menggandakan skor menjadi 2-0.

Di lima menit tersisa tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal menutup laga.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers : Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty (Pedro Neto 72'), Leander Dendooncker (Diego Jota 55'), Ruben Neves, Joao Moutinho (Morgan Gibbs-White 89'), Jonny, Raul Jimenez, Adama Traore.

Arsenal : Emiliano Martinez; Shkodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Cedric Soares (Hector Bellerin 76'), Dani Ceballos (Lucas Torreira 83'), Granit Xhaka, Keiran Tierney (Ainsley Maitland-Niles 57'); Bukayo Saka (Joe Willock 76'), Eddie Nketiah (Alexandre Lacazette 83'), Pierre-Emerick Aubameyang.


VIDEO CUPLIKAN GOL Wolverhampton Wanderers 0-2 Arsenal


Share on Google Plus

About maxbet268