[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 4-1 Torino: Bianconeri Libas Il Toro di Derby della Mole


AGEN BOLATurin - Juventus berhasil memenangi Derby della Mole. Si Nyonya Tua mencukur Torino dengan skor 4-1.

Juventus vs Torino berlangsung di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Juve memimpin babak pertama dengan skor 2-1 lewat gol Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Torino memperkecilnya lewat eksekusi penalti Andrea Belotti.

Babak kedua berjalan sangat baik untuk Juventus. Dua gol berhasil disarangkan ke gawang Torino, yakni lewat tendangan bebas Cristiano Ronaldo dan bunuh diri Koffi Djidji.

Juventus kini makin kukuh di puncak klasemen Liga Italia dengan 75 poin dari 30 laga. Torino ada di peringkat ke-15 dengan koleksi 31 angka.

Juventus langsung tancap gas di awal-awal pertandingan Si Nyonya Tua berhasil unggul 1-0 di menit ketiga lewat tembakan Paulo Dybala dari jarak dekat. Striker asal Argentina itu meliuk-liuk di kotak penalti Torino sebelum merobek gawang Salvatore Sirigu.

Bianconeri hampir memperbesar keunggulan di menit ke-11. Sundulan Rodrigo Bentancur dari skema sepak pojok sedikit melebar dari gawang Torino.

Torino mengancam gawang Gianluigi Buffon di menit ke-16. Tembakan Armando Izzo dari jarak dekat melebar dari sasaran.

Cuadrado menggandakan keunggulan Juve pada menit ke-29 lewat skema serangan balik. Pemain berkebangsaan Kolombia itu mampu memanfaatkan umpan Ronaldo dengan baik.

Torino secara perlahan meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan Juve. Alhasil, hadiah penalti didapat Il Toro di penghujung babak pertama setelah Matthijs de Ligt tak sengaja melakukan handball.

Andrea Belotti sukses mengeksekusi penalti untuk memperkecil ketertinggalan. Babak pertama pun tuntas dengan skor 2-1 untuk keunggulan Juventus.

Juventus dibuat kerja keras meredam serangan Torino di 10 menit awal babak kedua. Tercatat ada lima tembakan yang dilepaskan tim tamu, dengan dua di antaranya mampu diselamatkan Buffon.

Di saat sedang asyik menekan, Torino justru harus kebobolan untuk ketiga kalinya. Kali ini gawang Sirigu dibobol oleh Ronaldo lewat tendangan bebas di menit ke-61.

Juventus kembali berada di atas angin. Dybala nyaris merobek gawang Torino lagi dari jarak dekat, andai Sirigu gagal mementahkan tembakan Dybala di menit ke-66.

Juventus menuntaskan laga dengan kemenangan 4-1. Gol penutup di laga ini dicetak lewat bunuh diri Koffi Djidji di menit ke-87 setelah gagal mengantisipasi umpan silang Douglas Costa.

Susunan Pemain

Juventus : Buffon; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo

Torino : Sirigu; De Silvestri, Izzo, Lyanco, Bremer; Aina, Meite, Lukic, Berenguer; Verdi, Belotti


VIDEO CUPLIKAN GOL Juventus 4-1 Torino


Share on Google Plus

About maxbet268