[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 5-2 AFC Bournemouth: The Reds Devils Menang


AGEN BOLAManchester - Manchester United versus Bournemouth sudah tuntas. The Red Devils memenangi drama tujuh gol dengan skor 5-2.

Pada laga pekan ke-33 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB, Man United tampil garang sejak menit awal. Namun, Bournemouth sempat mengejutkan di 15 menit awal lewat Junior Stanislas.

Tapi, MU lantas berbalik unggul 3-1 di akhir babak pertama lewat Mason Greenwood, Marcus Rashford (penalti), dan Anthony Martial. Pada babak kedua, Greenwood mencetak gol keduanya ditambah Bruno Fernandes.

MU menang 5-2 dan tambahan tiga poin membuat mereka naik sementara ke posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 55 poin, unggul satu poin dari Chelsea. Bournemouth tertahan di posisi ke-19 dengan 27 poin.

MU bermain menyerang sejak menit awal demi mencetak gol secepat-cepatnya. Pada menit ke-11, peluang pertama didapat ketika Bruno Fernandes mendapat bola terobosan Marcus Rashford.

Tinggal berhadapan dengan Aaron Ramsdale, tembakan Fernandes malah melambung tinggi di atas mistar karena sudut tembak bisa dipersempit.

Bournemouth malah mengejutkan ketika unggul 1-0 pada menit ke-15. Dari sisi kanan, Bournemouth menyerang dan memindahkan bola ke sisi kiri yang ditempati Junior Stanislas.

Stanislas melewati bola melalui kolong kaki Harry Maguire dan menuntaskan lewat sepakan ke sudut sempit gawang David de Gea. Gol tersebut membuat MU tersentak dan langsung menekan pertahanan Bournemouth.

Pada menit ke-19, Marcus Rashford menguji Ramsdale lewat sepakan bebas dari jarak 25 yard, tapi bola mampu ditepis. Setengah jam pertandingan berjalan, tuan rumah bisa juga menyamakan skor.

MU membangun serangan dari sisi kanan. Nemanja Matic memberikan bola kepada Rashford yang berdiri bebas di sisi kanan dan mengumpan kepada Bruno Fernandes di depan kotak penalti.

Bola dipindahkan langsung ke Mason Greenwood yang langsung menembak kencang ke gawang Ramsdale.

Empat menit berselang, MU berbalik unggul 2-1 ketika dihadiahi penalti menyusul handball Adam Smith. Rashford yang jadi eksekutor sukses menempatkan bola di sudut kiri gawang.

MU menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 ketika Martial mendapat bola sodoran dari Fernandes dan menuntaskannya dengan sepakan melengkung kaki kanan ke tiang jauh.

Bournemouth mengejutkan di awal babak kedua ketika keluar menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Satu peluang lewat Steve Cook tapi bola sepakannya ditepis De Gea. Rebound disambar Arnaut Danjuma masih menghantam mistar.

Tim tamu memangkas skor jadi 2-3 pada menit ke-49 ketika Eric Bailly yang baru masuk divonis handball lewat tayangan VAR. Sepakan 12 pas Joshua King tak kuasa diadang De Gea.

MU kembali menjauhkan keunggulan dua gol usai Greenwood mencetak gol keduanya di menit ke-54. Mendapat bola Nemanja Matic, Greenwood mencari ruang tembakan dan bola meluncur deras ke pojok kanan gawang. MU memimpin 4-2.

Gol kelima dibuat MU pada menit ke-59 ketika mendapat tembakan bebas di depan kotak penalti. Fernandes mengeksekusi dengan sempurna, bola mengarah ke pojok kanan gawang Ramsdale.

Rashford sempat mencetak gol pada menit ke-62 lewat sontekan jarak dekat, tapi dianulir VAR karena sudah terjebak offside duluan.

MU coba menambah gol lagi tapi upaya mereka sia-sia karena Ramsdale mampu menepis beberapa peluang. Hingga pertandingan berakhir, skor 5-2 menutup laga MU vs Bournemouth.

Susunan Pemain

Manchester United : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof (Eric Bailly 46'), Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic (Fred 67'); Mason Greenwood (Daniel James 75'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Odion Ighalo 80'); Anthony Martial (Juan Mata 80').

Bournemouth : Aaron Ramsdale; Adam Smith (Jack Stacey 77'), Nathan Ake, Lloyd Kelly, Diego Rico; David Brooks (Arnaut Danjuma 46'), Lewis Cook (Harry Wilson 66'), Jefferson Lerma, Junior Stanislas (Dan Gosling 66'); Joshua King, Dominic Solanke.


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester United 5-2 AFC Bournemouth


Share on Google Plus

About maxbet268