Jadon Sancho dan MU Dikabarkan Capai Kesepakatan Pribadi


AGEN BOLA, Jadon Sancho dikabarkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United. Kubu Setan Merah tinggal menegosiasikan nilai transfer dengan Borussia Dortmund.

Sancho memang sudah acap kali dikaitkan dengan MU. Eks pemain Manchester City ini memang menunjukkan performa sip selama membela Borussia Dortmund.

Di Bundesliga musim ini, Sancho mencapat jatah bermain 32 kali. Pemain 20 tahun itu bisa memberi kontribusi sebanyak 17 gol. Tak cuma itu, Sancho juga mampu membukukan 17 assist.

Penampilan impresif Sancho itu yang disebut membuatnya diincar banyak klub besar Inggris. Selain MU, Liverpool dan Chelsea juga dikaitkan dengan Jadon Sancho.

Media Inggris, Standard, mengabarkan bahwa kesepakatan pribadi sudah dicapai antara Sancho dengan Setan Merah. Kontrak dengan durasi lima tahun yang ditawarkan oleh MU untuk Jadon Sancho.

Bayaran besar juga disiapkan oleh MU untuk Sancho. Gaji perpekan Sancho bisa disebut menyentuh angka 200 ribu pound sterling atau setara Rp 3,6 miliar.

Dortmund jelas tak akan melepas Sancho dengan harga yang murah. Di Transfermarkt, harga Sancho ditaksir mencapai 105 juta pound sterling, dia menjadi salah satu pemain muda paling bernilai hasil dari sebuah studi.

Dengan taksiran harga itu, Dortmund jelas akan meraup keuntungan besar kalau melepas pemain Timnas Inggris itu. Saat mendatangkan Jadon Sancho dari City, Dortmund cuma membayar delapan juta pound sterling.

Selama membela Dortmund sejak musim 2017/2018, Jadon Sancho sudah bermain 99 kali di semua ajang. Ada 34 gol yang disarangkan Sancho untuk Dortmund. Gelar juara Piala Super Jerman 2019 yang berhasil disumbangkan oleh Sancho untuk Die Borussen.


Share on Google Plus

About maxbet268