[VIDEO] CUPLIKAN GOL Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid: Penalti Ramos Kembali Menangkan Los Blancos



AGEN BOLA, Bilbao - Athletic Bilbao Vs Real Madrid berakhir dengan satu gol. Real Madrid sukses mencatat kemenangan ketujuh secara beruntun di Liga Spanyol. Melawat ke kandang Athletic Bilbao di pekan ke-34, El Real menang tipis 1-0.

Di San Mames, Minggu (5/7/2020), gol tunggal Madrid kembali dicetak oleh Sergio Ramos dari titik penalti di menit ke-73.

Hasil ini membuat skuad asuhan Zinedine Zidane nyaman di puncak klasemen sementara dengan 77 poin. Sedangkan Bilbao tetap di peringkat ke-8 dengan 48 poin.

Madrid langsung mengancam di menit ke-4 lewat long shoot Marco Asensio, namun masih dimentahkan kiper Unai Simon. Karim Benzema mendapat peluang emas tak lama berselang, tapi sundulannya juga bisa diamankan Simon.

Bilbao balas mengancam di menit ke-17. Sundulan Raul Garcia nyaris berbuah gol, namun ditepis oleh Thibaut Courtois.

Kedua tim lalu saling berbalas peluang. Rodrygo punya kans bagus di menit ke-22, namun sundulannya masih melambung di atas gawang Bilbao. Semenit kemudian, giliran sepakan Inaki Williams yang melenceng jauh dari gawang Madrid.

Benzema nyaris membawa Madrid unggul di injury time babak pertama. Mendapat crossing matang dari Asensio, sundulan penyerang asal Prancis itu melenceng tipis di sisi kanan gawang Bilbao. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, Madrid langsung menekan lagi. Luka Modric mendapat peluang di menit ke-47, tapi tendangan jarak jauhnya mudah diamankan Simon.

Sergio Ramos hampir mencetak gol di menit ke-62, tapi sundulannya belum tepat sasaran. Tiga menit berselang, giliran sepakan Asensio yang melebar.

Penalti! Wasit menunjuk titik putih untuk Madrid di menit ke-70 usai Dani Garcia menginjak kaki Marcelo. Wasit mengecek Video Assistant Referee (VAR) dan mengkonfirmasi hal tersebut.

Ramos maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya. Simon dapat membaca arah tendangan, namun gagal mengahalaunya. 1-0 di laga Athletic Bilbao Vs Real Madrid.

Tertinggal satu gol, Bilbao mencoba membalas. Oscar de Marcos mendapat peluang di menit ke-84, tapi sepakannya masih melambung di atas gawang Madrid.

El Real juga mencari gol tambahan, namun peluang emas yang didapat Benzema bisa diantisipasi Simon. Keunggulan Madrid pun bertahan hingga usai. Athletic Bilbao Vs Real Madrid berakhir dengan satu gol.

Susunan Pemain

Athletic Bilbao : Simon, Capa, Alvarez (Nunez 21'), Martinez, Berchiche, Lopez (Vesga 63'), Dani Garcia (Sancet 78'), Muniain, Raul Garcia, Cordoba (De Marcos 64'), Williams (Villalibre 78')

Real Madrid : Courtois, Marcelo, Ramos, Eder, Carvajal, Modric, Casemiro, Valverde (Kroos 85'), Asensio (Vinicius Junior 74'), Benzema (Jovic 90+4'), Rodrygo (Vazquez 74')


VIDEO CUPLIKAN GOL Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid


Share on Google Plus

About maxbet268