[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 1-1 Leicester City: Vardy Gagalkan Pesta Kemenangan The Gunners



AGEN BOLA, London - Arsenal gagal meraih poin penuh saat menjamu Leicester City di laga pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020 pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Bermain dengan 10 pemain gara-gara Nketiah terkena kartu merah di menit 75 dan menjadi alasan Arsenal hanya bisa meraih satu poin saja dari laga tersebut.

Jadi, Arsenal yang awalnya sudah unggul 1-0 harus rela mengakhiri laga dengan hasil akhir 1-1. Jamie Vardy menjadi sosok yang menggagalkan pesta kemenangan Arsenal di Stadion Emirates tersebut.

Bermain di kandang, yakni di Emirates Stadium tampaknya telah membuat para pemain Arsenal mampu bermain baik. Meski memang stadion sebenarnya kosong, namun suasana bermain di laga kandang tetap memberikan hasil yang positif untuk The Gunners –julukan Arsenal.

Maka tak heran Arsenal hanya membutuhkan waktu 21 menit untuk mencetak gol pertamanya sekaligus satu-satunya gol di babak pertama tersebut. Aubameyang pun takkan bisa merobek jala gawang Leicester jikak tak mendapatkan umpan terukur dari Bukayako Saka.

Tertinggal lantas membuat Leicester bermain leih baik. Skuad asuhan Brendan Rogders itu tampaknya ingin segera membuat skor kembali sama kuat. Namun, tentunya hal tersebut bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan.

Berbagai peluang pun pada akhirnya mampu diciptakan oleh Leicester, begitu juga Arsenal. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol yang tercipta.

Kedua tim lebih banyak menghabiskan waktu di lini tengah pertandingan. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal atas Leicester menjadi hasil sementara di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arsenal justru kali ini ditekan oleh Leicester. Tim tamu tampak telah menemukan ritme permainan mereka dan beberapa kali sempat membahayakan gawang The Gunners.

Beruntung, pertahanan Arsenal yang dikawal David Luiz, Mustafi, dan Kolasinac mampu tampil baik dan menjaga tim tersebut dari serangan yang dilancarkan Jamie Vardy dan kawan-kawan. Emiliano Martinez yang bertugas di bawah mistar gawang Arsenal pun tampil cukup baik di babak kedua tersebut.

20 menit setelah babak kedua dimulai Arsenal masih terus bertahan dan Leicester masih terus berusaha untuk mencetak gol penyeimbang. Namun, di menit 75 hal buruk menimpa Arsenal.

Pemainnya bernama Eddie Nketiah harus dipaksa keluar lapangan lantaran terkena kartu merah usai mendapatkan kartu kuning kedua. Padahal Nketiah baru masuk di menit 71.

Gara-gara insiden itu, permainan Arsenal jadi sedikit berantakan. Leicester pun berhasil memanfaatkan hal itu dan mencetak gol penyeimbang melalui aksi Vardy di menit 84.

Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir dari laga sengit tersebut. Arsenal dan Leicester harus puas saling berbagai satu poin dari pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu.

Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3) : Emiliano Martinez; Shkodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Hector Bellerin, Dani Ceballos, Granit Xhaka, Kieran Tierney; Bukayo Saka, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang (captain).

Cadangan : Matt Macey, Rob Holding, Sokratis Papastathopoulos, Ainsley Maitland-Niles, Lucas Torreira, Joe Willock, Reiss Nelson, Nicolas Pepe, Eddie Nketiah.

Leicester City (3-4-1-2) : Kasper Schmeichel (captain); Ryan Bennett, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; James Justin, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Marc Albrighton; Ayoze Perez; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

Cadangan : Danny Ward, Wes Morgan, Christian Fuchs, Nampalys Mendy, Hamza Choudhury, Matthew James, Dennis Praet, Harvey Barnes, Demarai Gray.


VIDEO CUPLIKAN GOL Arsenal 1-1 Leicester City


Share on Google Plus

About maxbet268