[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lecce 2-1 Lazio: Elang Ibu Kota Tumbang



AGEN BOLALecce - Lazio kembali menelan kekalahan di pekan ke-31 Liga Italia. Bertamu ke kandang Lecce, Biancoceleste tumbang 1-2.

Di Via Del Mare, Rabu (8/7/2020) WIB, Lazio sebetulnya unggul lebih dulu di menit ke-5 lewat Felipe Caicedo. Namun gol-gol dari Khouma Babacar (30') dan Fabio Lucioni (47') memastikan tim ibukota itu pulang dengan tangan hampa.

Hasil ini tak mengubah posisi Lazio. Tim asuhan Simone Inzaghi itu masih duduk di posisi kedua dengan 68 poin. Sedangkan Lecce mengumpulkan 28 poin dan untuk sementara keluar dari zona degradasi.

Laga baru berjalan 2 menit saat Lecce mencetak gol ke gawang Lazio lewat tembakan jarak jauh Marco Mancosu. Namun gol itu dianulir wasit, sebab tayangan Video Assistant Referee (VAR) menunjukkan Mancosu lebih dulu melakukan handball.

GOL! Lazio yang akhirnya unggul lebih dulu. Kesalahan umpan kiper Lecce, Gabriel, membuat bola disambar oleh Marco Parolo. Sepakan Parolo masih bisa ditepis Gabriel, namun bola muntah jatuh di kaki Felipe Caicedo yang dengan mudah menjebol gawang tuan rumah.

Menit ke-24, Ciro Immobile hampir menggandakan keunggulan Lazio. Berada di situasi satu lawan satu, sepakannya berhasil digagalkan Gabriel.

1-1! Lecce berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-30. Crossing Filippo Falco dari sisi kanan dituntaskan Khouma Babacar dengan sundulannya yang berhasil menaklukkan kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Di masa injury time babak pertama, Lecce mendapat hadiah penalti usai bek Lazio, Patric, melakukan handball di kotak terlarang. Mancosu maju sebagai eksekutor, namun tembakannya malah melambung di atas gawang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Lecce unggul cepat di babak kedua. Menit ke-47, sundulan Fabio Lucioni yang memanfaatkan sepak pojok berhasil membobol gawang Lazio untuk kali kedua. GOL! Lecce berbalik unggul 2-1.

Tertinggal satu gol, Lazio tersengat. Tak mau kalah lagi, mereka coba mencari gol.

Menit ke-69, Lazio punya peluang bagus menyamakan kedudukan, namun long shoot Luis Alberto masih bisa dipatahkan Gabriel. Luiz Felipe mendapat peluang tak lama berselang memanfaatkan sepak pojok, namun sundulannya diblok tepat di garis gawang Lecce.

Sergej Milinkovic-Savic juga punya peluang di menit ke-79, namun sepakannya bisa ditangkap Gabriel. Tujuh menit berselang, sundulan jarak dekat Bobby Adekanye secara heroik ditepis oleh kiper asal Brasil itu.

Upaya Lazio menyamakan kedudukan kian sulit setelah Patric dikartumerah wasit di injury time babak kedua. Tak ada lagi gol yang tercipta, dan duel Lecce vs Lazio berakhir 2-1 untuk tuan rumah.

Susunan Pemain

Lecce : Gabriel; Donati, Lucioni, Paz, Calderoni; Barak, Petriccione (Deiola 72'), Mancosu; Falco (Rispoli 72'), Saponara (Farias 59'); Babacar (Majer 52').

Lazio : Strakosha; Patric, Acerbi, Radu (Felipe 46'); Lazzari (Adekanye 85'), Parolo (Cataldi 70'), Leiva (Milinkovic-Savic 46'), Luis Alberto, Jony (Lukaku 46'); Caicedo, Immobile.


VIDEO CUPLIKAN GOL Lecce 2-1 Lazio


Share on Google Plus

About maxbet268