Usai Robben, Kini Giliran Sneijder yang Mau Comeback?


AGEN BOLA, Wesley Sneijder dikabarkan ingin mengakhiri masa pensiunnya dan kembali aktif sebagai pesepakbola. Dia dikaitkan dengan klub kampung halamannya, FC Utrecht.

Sneijder memutuskan pensiun pada Agustus 2019 pada usia 35 tahun. Mantan pemain Inter Milan itu mengakhiri kariernya di klub Qatar, Al Gharafa.

Belum genap satu tahun gantung sepatu, Sneijder dikabarkan ingin aktif bermain lagi. Melansir The Sun, niat Sneijder tersebut didorong dengan kembalinya Arjen Robben dari masa pensiunnya.

Robben memutuskan comeback dan bergabung ke tim Eredivisie, Groeningen. Ada pun Sneijder kini dihubungkan dengan klub Belanda lainnya, FC Utrecht.

FC Utrecht merupakan tim asal kota Utrecht yang merupakan kampung halaman pemilik caps terbanyak Timnas Belanda itu. Namun, Sneijder belum pernah membela klub yang bermarkas di Stadion Galgenwaard itu sepanjang kariernya.

Terkait isu Sneijder akan bergabung ke Utrecht juga sudah sampai ke pihak klub yang bermarkas di Stadion Galgenwaard tersebut. Jordy Zuidam, direktur teknis FC Utrecht, mengonfirmasi jika tawaran untuk memboyong pria 36 itu selalu ada.

"Kami telah membicarakan kemungkinan kembalinya dia, tapi itu terserah dirinya. Sekarang dia punya waktu buat memutuskan apakah dia menyukai gagasan tersebut atau tidak, tapi Sneijder dalam kondisi terbaik tentu sangat menarik," kata Zuidam, dikutip dari The Sun.

Sneijder sendiri masih belum mengiyakan rumor dirinya akan comeback dari masa pensiun. Meski begitu, dia tidak menutup diri soal adanya percakapan antara dirinya dan Utrecht.

"Saya telah berbicara dengan Jordy tentang masalah ini dan saya akan memikirkannya," tutur Sneijder.


Share on Google Plus

About maxbet268