Tutorial

Arsenal Pagari Gabriel Martinelli dengan Kontrak Jangka Panjang


AGEN BOLA, Gabriel Martinelli tampil apik bersama Arsenal musim ini. Pemain 19 tahun itu pun dikontrak jangka panjang oleh The Gunners.

Martinelli, yang direkrut dari Ituano tahun lalu, menjalani debut luar biasa pada musim pertamanya di Premier League. Ia bisa membuat 10 gol dan 4 assist dari 26 laga untuk Meriam London.

Guna memagari sang pemain, Arsenal memberinya kontrak jangka panjang. Pemain yang membela Timnas Brasil U-23 itu dipertahankan raksasa asal London.

"Saya senang Gabi menandatangani kontrak bersama kami. Dia pemain muda yang sangat bertalenta, dan sudah mengesankan kami dengan performanya, sikapnya, dan tingkat kinerjanya," jelas manajer Mikel Arteta di situs resmi klub.

"Kami tak sabar untuk menunggunya dalam kondisi bugar dan menyaksikan perkembangannya di Arsenal," ungkapnya.

Sebelum Martinelli, Arsenal juga mengontrak jangka panjang Bukayo Saka. Winger 18 tahun itu juga bersinar, dengan membuat 3 gol dan 10 assist di musim pertamanya tampil reguler untuk klub.

Saat ini, Arsenal sendiri sedang kesulitan di Liga Inggris. Pasukan Arteta masih tertahan di peringkat 8 klasemen Liga Inggris dengan raihan 46 poin dari 32 laga.


Share on Google Plus

About maxbet268