Inter Siap Permanenkan Alexis Sanchez, tapi Minta Diskon ke MU


AGEN BOLA, Inter Milan kabarnya siap mempermanenkan Alexis Sanchez. Namun, Nerazzurri berharap mendapat diskon dari Manchester United.

Sanchez sedang menjalani masa peminjaman di Inter. Pemain Chile itu kini tinggal menuntaskan kompetisi Liga Italia 2019/2020, yang sempat tertunda akibat pandemi corona.

Terkait masa depannya, kembali ke MU bakal sulit bagi Sanchez. Manajer Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali menyiratkan sudah puas dengan lini depannya, sehingga pemain 31 tahun itu kemungkinan bakal tersisih.

Di tengah ketidakjelasan itu, beredar rumor Inter siap menyelamatkan Sanchez. Raksasa Italia itu ingin mempermanenkannya.

Dilansir Mirror, Inter siap membelinya jika mendapat keringanan harga dari MU. Kabarnya, tim yang dilatih Antonio Conte menawar eks Udinese, Colo-colo, River Plate. Barcelona, dan Arsenal itu 20 juta euro, atau sekitar Rp 326 miliar. Setan Merah sendiri kabarnya meminta harga 25 juta euro atau sekitar Rp 408 miliar.

Di Inter, Sanchez sendiri kesulitan. Ia baru bermain 20 kali dan membuat 2 gol serta 6 assist. Terakhir, ia memborong satu gol dan dua assist saat Inter menang 6-0 atas Brescia, Kamis (2/7) dini hari WIB.


Share on Google Plus

About maxbet268