Pulisic Disamakan dengan Hazard, Ini Kata Frank Lampard


AGEN BOLA, Christian Pulisic tampil cukup oke di musim ini bersama Chelsea. Pemain asal AS itu sudah disama-samakn dengan Eden Hazard, lantas apa kata Frank Lampard?

20 Kali bermain di Liga Inggris musim ini, Christian Pulisic sudah mengemas tujuh gol dan dua assist. Tak hanya soal gol dan assist, dirinya juga kerap membantu tim untuk menang lewat aksinya di lapangan.

Teranyar, Christian Pulisic menyumbang penalti kala Chelsea mengalahkan Watford 3-0 di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (5/7/2020) dini hari WIB kemarin. Pulisic tak hanya jago men-dribble bola, tapi tendangan dan sundulannya juga berbahaya.

Meski sempat cedera, pemain yang baru didatangkan dari Borussia Dortmund musim ini tetap bisa tampil konsisten. Chelsea begitu membutuhkannya di lini serang.

Para fans The Blues pun juga sudah membanding-bandingkan Chrsitian Pulisic dengan eks bintang Chelsea, Eden Hazard. Kedua pemain ini punya skill yang mirip-mirip.

Lantas, bagaimana tanggapan manajer Chelsea, Frank Lampard?

"Saya tak mau terlibat dalam hal membanding-bandingkan seperti itu, keduanya adalah pemain yang hebat," kata Frank Lampard seperti dilansir Sky Sports.

Bagi Frank Lampard, Eden Hazard sudah membuktikan siapa dirinya di Chelsea. Tujuh musim berseragam biru-biru, Hazard meraih dua gelar trofi Premier League, dua gelar Liga Europa, sekali Piala FA dan Carling Cup.

"Eden Hazard adalah sensasional," kata Lampard yang juga pernah main bareng Eden Hazard di Chelsea.

Untuk Christian Pulisic, Frank Lampard memujinya sebagai pemain yang bertalenta. Aksinya di lapangan begitu memukau.

"Caranya menggiring bola dan kecepatannya luar biasa. Selanjutnya, dia akan mencetak banyak gol dan assist," terang Lampard.

"Sejak liga mulai kembali, Pulisic sudah menunjukkan siapa dirinya. Dia akan lebih hebat lagi," tutupnya.


Share on Google Plus

About maxbet268