Tutorial

Nemanja Matic Diikat MU Sampai 2023


AGEN BOLA, Nemanja Matic mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United. Pemain Serbia itu mendapat tambahan ikatan kerja sama dengan durasi tiga tahun.

Masa depan Matic di MU sempat dispekulasikan pada bulan Januari lalu. Cedera yang menimpa Paul Pogba dan Scott McTominay yang membuat pemain 31 tahun itu kembali masuk ke starting XI Setan Merah.

Matic menjadi penyeimbang tim dalam 15 pertandingan. The Red Devils dibawa Matic membukukan 12 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dengan perfoma bagus Nemanja Matic itu, MU pun memberi kontrak selama tiga tahun yang akan mengingkat eks pemain Chelsea itu hingga 2023.

"Saya sangat senang bahwa saya akan terus menjadi bagian dari klub hebat ini," kata Matic di situs MU.

"Sebagai seorang pemain, saya masih harus memberikan lebih banyak kontribusi dan lebih banyak hal yang bisa dicapai di dalam kareier saya, juga melakukan itu bersama Manchester United akan menjadi kebanggaan besar," kata Matic lagi.

Matic sudah menjadi bagian dari MU sejak musim 2017/2018. Dia digaet oleh Jose Mourinho. Selama tiga musim bersama MU, Matic masih belum menyumbangkan gelar juara.

Sebanyak 114 pertandingan sudah dijalani oleh Nemanja Matic di MU, ada empat gol yang disumbangkan untuk tim Manchester merah. Sebelum Matic, MU juga sudah memperpanjang kontrak McTominay.


Share on Google Plus

About maxbet268