Eks Juventus Mario Mandzukic Tinggalkan Qatar, Gabung AC Milan?

Mario Mandzukic Tinggalkan Al Duhail

Mario Mandzukic Putus Kontrak Dengan Al Duhail

Mario Mandzukic Tinggalkan Al Duhail

Mario Mandzukic Membela Al Duhail di Liga Qatar Hanya Enam Bulan dan Kini Berpeluang Kembali ke Liga Italia Serie A

Doha, Qatar ~ Mario Mandzukic sekarang berstatus bebas transfer setelah striker asal Kroasia itu mengonfirmasi pemutusan kontraknya dengan klub Qatar, Al-Duhail.

Sang pemain 34 tahun sebenarnya baru pindah ke Qatar pada Desember lalu setelah tersisih dari skuad Juventus, di mana ia sukses memenangkan empat gelar juara Serie A dan tiga Coppa Italia.

Namun, Mario Mandzukic mengumumkan di Twitter bahwa ia telah sepakat memutus kontraknya, menulis : "Saya menghargai kepercayaan dan keramahtamahan yang telah saya terima di Qatar dan saya mengharapkan yang terbaik bagi klub dan tim di masa depan."

Sang penyerang, yang pernah dihubungkan dengan Manchester United pada Oktober tahun lalu, tampil 10 kali bersama Al-Duhail dan mencetak beberapa gol, yang paling diingat saat melawan Persepolis di Liga Champions Asia. Namun di ajang Qatar Stars League, ia sama sekali tidak mengemas gol dalam lima penampilan.

Kembali ke Serie A bisa menjadi kemungkinan, baik menuju klub promosi Benevento yang baru-baru ini merekrut eks striker Chelsea, Loic Remy dan AC Milan yang juga muncul sebagai tujuan favoritnya untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Sebelum menuai kesuksesan di Juventus, Mario Mandzukic membela Bayern Munich di Bundesliga - di mana ia memenangkan Liga Champions musim 2012/13 dan Wolfsburg, selain juga menghabiskan satu musim di La Liga bersama Atletico Madrid.

Di level internasional, ia sukses melaju hingga final Piala Dunia 2018 bersama Kroasia, pencapaian tertinggi yang dibukukan oleh negaranya, meski pada akhirnya harus kalah 4-2 dari Prancis.

Share on Google Plus

About maxbet268