Liverpool Siap Tambah Kontrak Dejan Lovren



AGEN BOLA, Liverpool masih belum rela ditinggal Dejan Lovren. The Reds siap menambah kontrak bek tengah itu satu tahun lagi.

Dejan Lovren sedianya habis kontraknya di musim panas 2021 mendatang. Dirinya pun bukan lagi menjadi pilihan utama Liverpool di skuad utama.

Akan tetapi, Lovren masih dibutuhkan sebagai pelapis. Lovren dinilai masih mumpuni untuk mengawal lini pertahanan Liverpool.

Dilansir BBC, Liverpool siap memberikan kontrak tambahan kepada Dejan Lovren. Bek asal Kroasia itu bakal diperpanjang kontraknya satu tahun alias sampai tahun 2022 mendatang.

Liverpool tampaknya masih membutuhkan tenaga Lovren, kalau-kalau bek tengah utama seperti Virgil Van Dijk, Joe Gomez atau Joel Matip mengalami cedera.

Dejan Lovren didatangkan Liverpool dari Southampton di tahun 2014. Dalam data Transfermarkt, Lovren sudah mengemas 185 pertandingan bersama Liverpool.

Dia pun merasakan gelar juara Liga Champions musim lalu, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa di awal musim ini bersama Liverpool. Kemudian, juga bakal merasakan trofi Premier League.

Dejan Lovren sendiri sebelumnya diisukan akan dilepas Liverpool. Beberapa klub Liga Inggris seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan West Ham pernah berminat untuk mendatangkannya, tapi tidak ada kelanjutan.

Malah Zenit St Petersburg yang sempat tertarik. Akan tetapi, klub asal Rusia itu juga akhirnya mundur dari perburuan bek yang berusia 31 tahun tersebut.


Share on Google Plus

About maxbet268