Tutorial

Duka Bek Tottenham Serge Aurier



AGEN BOLA, Bek Tottenham Hotspur Serge Aurier dirundung duka. Adiknya, Christopher Aurier, meninggal dunia dalam insiden penembakan di Toulouse, Prancis.

Christopher meninggal di rumah sakit setelah layanan darurat menemukannya dalam kondisi tertembak di perut. Saat itu ia berada di daerah industri di pinggiran kota Toulouse, sementara terduga pelaku kabur dari tempat kejadian.

Christopher merupakan warga negara Pantai Gading, sama seperti kakaknya. Ia dulu seorang pesepakbola, pernah memperkuat Lens, Gueugnon, Chantilly, lalu klub Belgia Rebecq, dan terakhir bermain untuk klub lokal Rodeo Toulouse di divisi lima Liga Prancis musim lalu.

Layanan darurat menemukannya sekitar pukul 05.00 waktu setempat setelah menerima panggilan dari warga. Warga sebelumnya mendapati Christopher tergeletak dengan luka di perut.

"Klub dengan sangat sedih mengonfirmasi laporan media bahwa saudara dari Serge Aurier meninggal dunia dini hari pagi ini," ungkap pernyataan resmi Tottenham.

"Kami mendukung Serge di masa sulit ini dan meminta agar privasi sang pemain dan keluarganya dihormati. Semua orang di klub mengirimkan belasungkawa setulus-tulusnya untuk Serge dan keluarga. Doa kami bersama mereka semua."

Kabar duka ini hadir hanya beberapa saat setelah Aurier mengantarkan Tottenham menang 2-1 atas Arsenal di derby London utara. Bek yang juga merupakan kapten timnas Pantai Gading itu tampil sebagai starter dan bermain penuh.


Share on Google Plus

About maxbet268