Gabung Chelsea, Ziyech Mewujudkan Mimpi Masa Kecil


AGEN BOLA, Hakim Ziyech mengaku bermain bersama klub top di Premier League selalu jadi mimpinya. Khususnya Chelsea, yang dulu diperkuat sejumlah idolanya.

Ziyech dibeli Chelsea dari Ajax pada Februari lalu seharga 33,3 juta paun. Ia menjadi rekrutan pertama The Blues untuk musim depan dan baru akan resmi terdaftar sebagai anggota tim setelah musim ini selesai.

Meski demikian gelandang 27 tahun itu sudah ikut latihan tim sejak Sabtu (11/7/2020) lalu. Ia juga hadir di Stamford Bridge, Rabu (15/7) dini hari WIB, untuk menyaksikan Chelsea mengalahkan Norwich City.

Ziyech mengaku Chelsea adalah salah satu tim yang diikutinya sejak masih belia. Ia menyaksikan para bintang seperti Didier Drogba, Frank Lampard, hingga John Terry hingga memendam hasrat untuk mengikuti jejak mereka.

"Ketika kamu adalah seorang pemain muda, kamu selalu ingin bermain untuk klub besar, di Premier League tentu saja. Ketika saya masih belia, melihat para pemain yang bermain di sini, ini sudah selalu merupakan klub besar jadi saya sangat senang dan ini berarti besar," katanya dikutip Sky Sports.

"Saya saat itu bermain di level junior di Heerenveen dan yang bermain di sini ada Drogba, Lampard, Terry, semua nama besar itu. Kami selalu mendukung Chelsea, dan kalau Anda melihat sekarang, bisa bermain di sini berarti sangat besar buat saya," imbuhnya.

Ziyech sepanjang musim lalu tampil 35 kali di seluruh ajang kompetitif. Ia mencetak delapan gol dan 21 assist.


Share on Google Plus

About maxbet268