Real Madrid Cuci Gudang


AGEN BOLA, Real Madrid mau mencuci gudang demi perampingan skuad. Beberapa adalah pemain akademi, sampai pemain top.

Dilansir Marca, teranyar, pemain Real Madrid yang dilepas adalah Achraf Hakimi. Bek kanan jebolan akademi Real Madrid itu dipinang Inter Milan seharga 45 juta euro atau setara Rp 749 miliar.

Pemain asal Maroko itu tampil apik kala dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Apalagi dirinya masih muda, masih 21 tahun.

Setelah itu ada Javi Sanchez. Bek tengah yang juga jebolan akademi Madrid itu masih berusia 23 tahun. Dirinya sudah dilepas ke Real Valladolid seharga 3 juta euro atau setara Rp 49 miliar.

Kemudian, Dani Ceballos dan Jesus Vallejo yang sedang dipinjamkan juga sepertinya akan dilepas secara permanen. Jesus Vallejo dipinjam Granada, sedangkan Dani Ceballos dipinjam Arsenal.

Jorge de Frutos, pemain dari akademi Real Madrid yang masih berusia 23 tahun musim ini sedang dipinjamkan ke Rayo Vallecano. Celta Vigo mau memburunya tapi harus menebus harga 10 juta euro atau setara Rp 166 miliar.

Takefusa Kubo, pemuda berusia 18 tahun asal Jepang juga sepertinya belum dimasukan ke skuad utama. Pemain berusia 18 tahun itu sebenarnya sudah habis masa peminjamannya dari Real Mallorca di akhir musim, tapi Real Madrid berencana akan meminjamkannya ke klub Spanyol lainnya.

Selain itu, nama-nama besar seperti Gareth Bale dan James Rodriguez juga rencananya siap dilepas. Klub-klub Liga Inggris berminat kepada mereka.


Share on Google Plus

About maxbet268