Ditanya Soal MLS, Rakitic Sebut-sebut Telepon dari Beckham



AGEN BOLA, Ivan Rakitic bercanda ketika ditanya soal kans bermain di Major League Soccer (MLS). Gelandang Barcelona itu menyebut-nyebut telepon dari David Beckham.

Masa depan Rakitic belakangan banyak dispekulasikan. Terakhir, pemain Kroasia itu sempat kesal kepada Barcelona, karena ada rencana bakal dijual, meski kontraknya masih sampai 2021.

Rakitic pun ditanya kemungkinannya hengkang ke MLS, yang kerap menjadi tujuan para pemain di atas usia 30 tahun. Gelandang 32 tahun malah bercanda, mengaku bakal ditelepon Beckham--mantan pesepakbola Inggris yang kini punya klub di MLS yakni Inter Miami.

Mungkin Beckham akan menelepon saya," kata Rakitic kepad ESPN.

Rakitic menjelaskan, dirinya tak memungkiri MLS membuat sepakbola menjadi populer di Amerika Serikat. Ia terkesan dengan liga Negeri Paman Sam itu.

"Anda bisa melihatnya dengan jelas sepakbola tumbuh dan kian menarik perhatian di Amerika Serikat setiap tahunnya," jelas mantan pemain Sevilla itu.

"Saya pikir sangat bagus bisa melihat kemungkinan sepakbola terus berkembang. Sekarang, anda bisa menyaksikan MLS dan bilang, 'Ya, saya ingin menontonnya," jelasnya.


Share on Google Plus

About maxbet268