Vidal Kejar Medali Juara Liga Kesembilan Beruntun


AGEN BOLA, Bintang sepakbola Chile Arturo Vidal berpeluang memperpanjang rekor bagusnya di kompetisi liga. Barcelona sedang memimpin klasemen Liga Spanyol.

Di sepanjang kariernya, Vidal sudah memenangi delapan titel juara liga berturut-turut di tiga negara yang berbeda. Empat medali juara Liga Italia didulang pesepakbola berusia 33 tahun itu bersama Juventus, lalu tiga lainnya didapatnya di Bundesliga bersama Bayern Munich.

Vidal kemudian menjajal Liga Spanyol usai bergabung Barcelona di musim panas 2018. Di musim perdananya, Vidal sukses membantu Barca juara dengan mudah usai unggul 11 poin dari rival terdekatnya, Atletico Madrid.

Potensi Vidal memperoleh medali juara kesembilan beruntun terbuka lebar. Liga Spanyol 2019/2020 diputuskan akan dilanjutkan kembali mulai 11 Juni mendatang.

Persaingan LaLiga antara Barcelona dan Real Madrid masih seru sampai jornada 27. Barca memimpin di posisi teratas dengan koleksi 58 poin, hanya unggul dua angka saja dari Los Blancos di posisi kedua.

"Akan menjadi sebuah mimpi untuk memenangi sembilan liga beruntun, mencapai sebuah rekor di banyak kompetisi sangatlah sulit, tapi aku masih merasa baik untuk melanjutkan pertarungan ini dan memenenangi banyak trofi," Vidal mengatakan dilansir Marca.

"Hanya beberapa pemain yang bisa melakukannya di dalam sejarah dan aku bangga."

"Kuharap bisa memenangi gelar liga yang kesembilan di sini dengan Barcelona," cetus Vidal.


Share on Google Plus

About maxbet268