Tes Kelima Virus Corona Liga Primer Inggris : Satu Kasus Positif Dari Tottenham Hotspur

Premier League : Satu Kasus Baru COVID-19

Satu Kasus Baru Positif Corona Berasal dari Tottenham Hotspur

Premier League : Satu Kasus Baru COVID-19

Premier League Telah Melakukan Lima Kali Tes Massal COVID-19 Sejak Pertengahan Mei dengan Hasil yang Variatif dan pada Tes yang Kelima Dilaporkan Satu Kasus Baru Positif COVID-19

London, Inggris ~ Tottenham Hotspur menyatakan mereka mendapat satu kasus positif corona dalam rangkaian tes kelima yang digelar oleh Premier League jelang dimulainya kembali Liga Inggris.

Premier League telah melakukan tes berkala dan hasil positif yang didapat Tottenham Hotspur terjadi pada tes kelima yang dilakukan awal pekan ini.

"Kami diinformasikan oleh Premier League bahwa kami mendapat satu kasus positif pada tes COVID-19 berdasarkan hasil tes yang dilakukan di pusat latihan kami."

"Berdasarkan aturan rahasia medis, individu yang terkait tidak akan dipublikasikan," tulis Tottenham Hotspur dalam rilis resmi mereka.

Tottenham Hotspur menyatakan individu yang positif corona tersebut tidak menunjukkan gejala serius.

"Dia saat ini tidak menunjukkan gejala dan akan melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari seperti protokol Premier League sebelum kembali menjalani tes berikutnya."

"Kami harus terus melanjutkan protokol ketat dari Premier League untuk memastikan pusat latihan kami tetap aman dan terbebas dari virus."

Liga Utama Inggris bakal kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Tottenham Hotspur saat ini ada di posisi kedelapan dengan nilai 41 poin.

Meski demikian, Tottenham Hotspur masih punya peluang bagus untuk lolos ke Liga Champions musim depan lantaran hanya berjarak tujuh angka dari Chelsea yang menghuni batas akhir zona Liga Champions.

Share on Google Plus

About maxbet268