Eks Manchester City & Barcelona Yaya Toure Buka Peluang Main Di Indonesia

Yaya Toure Berpeluang Main di Indonesia

Yaya Toure Buka Peluang Bermain Di Asia Tenggara

Yaya Toure Berpeluang Main di Indonesia

Yaya Toure, Gelandang Pantai Gading Eks Bintang Barcelona dan Manchester City Membuka Kans Bergabung dengan Klub dari Asia Tenggara

Jakarta, Indonesia ~ Mantan pemain Manchester City Yaya Toure, membawa kabar baik untuk klub tanah air. Pesepakbola asal Pantai Gading tersebut membuka peluang bermain dengan kesebelasan dari Asia Tenggara.

Peluang ini terbuka setelah Yaya Toure, berada di bawah naungan Harcus Consultancy Group. Perusahaan tersebut merupakan konsultan sepakbola milik Skotlandia yang berbasis di Vietnam & Singapura.

Selama ini Yaya Toure, belum pernah membela klub dari Asia Tenggara. Namun, pada tahun lalu eks Barcelona itu bermain untuk klub kasta kedua Liga Tiongkok, Qingdao Huanghai selama semusim.

Meski hanya sebentar, Yaya Toure berhasil membawa Qingdao Huanghai, menjuarai China League One, sekaligus promosi ke China Super League musim ini. Bermain di kompetisi kasta teratas jadi sejarah untuk klub tersebut.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Yaya Toure untuk kawasan Asia Tenggara dan membantu mitra lainnya, di mana kami dapat untuk memastikan memberi layanan terbaik ini berlanjut. Tidak ada rahasia bahwa Yaya Toure adalah legenda mutlak dalam sepakbola dunia dan memiliki basis penggemar yang luar biasa di seluruh dunia," kata CEO Harcus, Richard Harcus dalam rilisnya.

"Kami berharap dapat membantu mengembangkan, menumbuhkan, dan melayani basis penggemar untuk kawasan Asia Tenggara dan banyak lagi, baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini dimulai dengan berusaha mempertahankan karier bermainnya di Asia."

"Dia [Toure] baru saja menyelesaikan kontraknya di Tiongkok dan kami akan dengan senang hati untuk mempertahankannya di sini dengan membantu mencarikan klub sehingga para penggemar Asia dapat terus melihatnya," Richard menambahkan.

Sepanjang kariernya Yaya Toure telah mengoleksi beberapa gelar bergengsi, seperti Liga Primer Inggris, LaLiga Spanyol Liga Champions, dan Piala Afrika. Ia juga pernah menjadi pemain terbaik Afrika empat kali beruntun pada 2011-2014.

Share on Google Plus

About maxbet268