Ryan Giggs Raih Penghargaan One Club Man 2020

Bilbao Kasih Awards Untuk Ryan Giggs

Ryan Giggs Raih Penghargaan "One Club Man 2020" dari Athletic Bilbao

Ryan Giggs Raih Penghargaan One Club Man 2020

Ryan Giggs Meraih Penghargaan "One Club Man 2020" atau Pemain yang Setia Membela Satu Klub di Sepanjang Karier Profesionalnya dari Athletic Bilbao

Bilbao, Spanyol ~ Ryan Giggs meraih penghargaan "One Club Man 2020" atau pemain yang setia membela satu klub di sepanjang karier profesionalnya.

Penghargaan tersebut datang dari Athletic Bilbao yang rutin digelar sejak 2015. Ini merupakan apresiasi kepada pemain yang menghabiskan kariernya hanya di satu klub.

Ryan Giggs menghabiskan karier sepak bola profesional bersama Manchester United. Selama dua setengah dekade, Ryan Giggs telah memainkan 963 pertandingan untuk Setan Merah.

Mantan pemain timnas Wales itu mendapat tepuk tangan meriah dari fan Athletic Bilbao ketika ia diganti pada menit ke-68 pada pertandingan Liga Europa di San Mames, 2012.

Ryan Giggs ditempa di Akademi MU dan melakoni debutnya di tim utama sejak 1990. Setahun kemudian ia langsung menyegel satu tempat utama di skuat Man United.

Ia dikenal memiliki kecepatan dan olah bola yang meliuk-liuk dari sektor sayap. Ryan Giggs juga piawai mencetak gol dan punya akurasi umpan silang yang kerap memanjakan rekan setim.

Ryan Giggs juga tercatat sebagai salah satu pesepakbola profesional dengan koleksi trofi terbanyak di dunia. Yakni, 34 gelar di delapan kompetisi berbeda termasuk 13 gelar Liga Inggris dan dua trofi Liga Champions di MU.

Sebelumnya, penghargaan One Club Man diberikan kepada Matt Le Tissier (Southampton), Paolo Maldini (AC Milan), Seep Maier (Bayern Munchen), Carles Puyol (Barcelona), dan Billy McNeill (Celtic).

Sementara itu, penghargaan One Club Women diberikan kepada mantan pemain internasional Jerman, Pia Wunderlich, yang menorehkan karier fantastis bersama Eintracht Frankfurt.

Share on Google Plus

About maxbet268