Tutorial

Mayweather Kirim Rp 1,2 M untuk Upacara Pemakaman George Floyd

Mayweather Kirim Rp 1,2 M untuk George Floyd

Floyd Mayweather Bantu Upacara Pemakaman George Floyd

Mayweather Kirim Rp 1,2 M untuk George Floyd

Floyd Mayweather Mengirim US$88,5 ribu atau Rp 1,2 Miliar pada keluarga George Floyd Untuk Menanggung Biaya Upacara Pemakaman George Floyd

Minneapolis, Amerika Serikat ~ Floyd Mayweather mengirim US $ 88,5 ribu alias Rp 1,2 Miliar pada keluarga George Floyd untuk biaya upacara pemakaman.

Floyd Mayweather yang disebut bakal membiayai upacara pemakaman George Floyd terbukti mengirim cek senilai Rp 1,2 Miliar. Hal tersebut terungkap dalam salah satu unggahan anggota keluarga George Floyd yang berterima kasih pada Floyd Mayweather.

Sebelumnya CEO Floyd Mayweather Promotions Leonard Ellerbe memang telah mengatakan Floyd Mayweather bakal membayar upacara pemakaman George Floyd.

"Dia mungkin akan marah pada saya karena mengatakan ini, namun dia memang akan membayar upacara pemakaman itu," ucap Ellerbe pada ESPN, dikutip dari SOHH.

George Floyd meninggal dunia pada 25 Mei lalu setelah lehernya ditekan oleh lutut polisi bernama Derek Chauvin.

Peristiwa tragis tersebut memancing reaksi besar dari warga kulit hitam Amerika Serikat. Terjadi demonstrasi besar-besaran di hari-hari berikutnya menuntut keadilan atas kematian George Floyd sekaligus keadilan bagi warga kulit hitam dalam gerakan 'Black Lives Matter'.

Tragedi George Floyd ini memancing amarah banyak pihak termasuk jajaran elite atlet-atlet di Amerika Serikat maupun negara lain. Banyak atlet mengungkapkan protes keras mereka seperti LeBron James dan tak sedikit yang turun langsung ke jalan bergabung dalam demonstrasi seperti yang dilakukan oleh Enes Kanter.

Share on Google Plus

About maxbet268