Persib Bandung Lanjutkan Latihan Sambil Menunggu Kabar Liga 1 dan PSBB

 Persib Bandung Lanjutkan Latihan Sambil Menunggu Kabar Liga 1 dan PSBB

 Persib Bandung Lanjutkan Latihan Sambil Menunggu Kabar Liga 1 dan PSBBPelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

Jakarta ~  Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts melanjutkan program latihan jangka pendek pemainnya sembari menunggu kabar kelanjutan Shopee Liga 1 2020 dan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bandung.

"Kami masih harus melanjutkan program latihan di lingkungan rumah masing-masing, kami akan lanjut mengirim video kepada pemain untuk dilakukan," kata Robert dalam keterangan resminya, Rabu (4/6/2020) sore.

"Dua hari lalu kami sudah memberikan program latihan yang baru yang berpusat ada core dan abs. Kemarin pemain berlatih stabilitas tubuh dan eksplosivitas. Jadi Gilang (nutrisionis tim) memberi latihan dua kali seminggu dan Yaya (pelatih fisik) juga dua kali seminggu."

Selain itu, jajaran pelatih juga mengirimkan video latihan yang harus diikuti oleh para pemain Persib Bandung selama menjalani program latihan tersebut di rumah masing-masing.

"Mereka harus mengikuti itu dan memberikan laporan. Kadang-kadang, Gilang, nutritionist kami juga akan memantau program diet dari pemain dan mengetahui berat badan pemain jadi lebih terkontrol."

"Dan besar harapan setelah tanggal 12 semua sudah jelas dan kami sudah bisa melanjutkan sesi latihan tim bersama lagi," pungkas Robert.

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 
Share on Google Plus

About maxbet268