Penggemar club Manchester United Kena Prank Saul Niguez

 Penggemar club Manchester United Kena Prank Saul Niguez

 Penggemar club Manchester United Kena Prank Saul Niguez
Penggemar Man Utd Marah Kena Prank Saul Niguez

Jakarta ~  Rupanya tak sedikit penggemar Manchester United yang berharap Saul Niguez bergabung. Kenyataannya berbeda, mereka marah merasa kena prank dipermainkan Saul.

Saul Niguez sudah dihubung-hubungkan dengan Man United selama beberapa waktu terakhir. Di tengah spekulasi, pemain Atletico Madrid itu lalu bilang akan mengumumkan klub barunya.

Dengan media-media Inggris "mengipasi" dengan mengaitkan pernyataan Saul Niguez itu ke spekulasi transfer Manchester United, suporter Setan Merah tampaknya berharap akan ada pengumuman transfer.

Saul Niguez pada prosesnya benar-benar memberikan pengumuman, seperti yang ia janjikan. Isinya bukanlah keputusan bergabung ke Man United tapi berdirinya Costa City Club, klub sepakbola usia muda.

Klub baru Saul Niguez itu berbasis di kampung halamannya, Elche, yang didirikan bareng sang kakakn. Ada pula peran serta besar dari brand apparel kondang, Nike, yang menjadi salah satu sponsor si pesepakbola.

Dilansir Daily Star, sejumlah penggemar Manchester United pun marah karena merasa dipermainkan Saul Niguez. Mereka sontak meramaikan posting Saul Niguez mengenai pengumuman soal "klub baru" itu di Twitter.

"Ya ampun, ini semua karena kesepakatan sponsor," tulis salah satunya.

Lainnya menulis, "Sempat menduga akan melihat dirinya dan Bruno (Fernandes)."

Ada pula yang mengungkit rumor masa lalu, ketika Antoine Griezmann sempat dikaitkan pindah dari Atletico ke Man United, sebelum akhirnya gabung Barcelona. "Usai saga Griezmann, aku sudah tidak percaya dengan yang ini."

Beberapa bahkan tidak sungkan menuliskan makian verbal, salah satunya, "Wtf, bukan pengumuman transfer? Kamu pikir kami ini lelucon, Saul?!?!"

"Mungkin sosok paling dibenci di Manchester saat ini," timpal penggemar Man United lain.

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 
Share on Google Plus

About maxbet268