Tutorial

Man United Diam-diam Bidik Raheem Sterling


AGEN BOLA, Manchester City terancam absen di Liga Champions selama 2 tahun. Rival sekota mereka, Manchester United, ingin mengambil kesempatan dengan membidik Raheem Sterling.

Diberitakan Independent, nama Sterling termasuk dalam daftar pemain incaran MU. Tak sekedar masuk daftar, pemain kelahiran Jamaika itu kabarnya menjadi salah satu prioritas utama.

MU disebut ingin mencari winger berkualitas untuk membangun tim dalam jangka panjang. Dengan usianya yang masih 25 tahun, Sterling bisa menjadi andalan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Masuknya Sterling akan membuat lini depan MU yang sudah diisi Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo, dan Mason Greenwood kian mengerikan. Apalagi ia juga salah satu sumber gol City. Untuk musim ini, ia sudah membuat 20 gol dari 37 laga.

Namun MU baru membuat langkah konkret jika City jadi dilarang tampil di Liga Champions selama 2 musim. Banding yang diajukan City ke Pengadilan Arbitrase Olahraga rencananya baru mulai disidangkan 8 Juni.

Jika banding itu gagal, diperkirakan akan eksodus yang dilakukan sejumlah bintang City, dan Sterling disebut jadi salah satunya.

Saat ini, harga jual Sterling mencapai kisaran 128-135 juta Euro. Namun ada kemungkinan harga itu merosot jika City kalah banding.

Jika Sterling jadi didatangkan, Jesse Lingard disebut akan didepak keluar dari Old Trafford, seiring menurunnya performa winger 27 tahun itu belakangan ini.


Share on Google Plus

About maxbet268