Ter Stegen Mustahil Tinggalkan Barcelona di Musim Panas


AGEN BOLA, Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengakui bahwa pembicaraan kontrak barunya ditunda. Meski begitu, Ter Stegen memastikan akan bertahan di musim panas ini.

Ter Stegen menjadi salah satu pemain kunci yang mengantar sukses Barcelona sejak digaet pada 2014. Selama enam tahun, Ter Stegen telah membuat hampir 250 penampilan dengan membukukan 94 clean sheet.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu membantu Barcelona merebut empat titel Liga Spanyol dan Copa del Rey, serta sekali Liga Champions. Dia juga menjadi bagian dari skuad Treble Barca di 2014/2015.

Kontrak Ter Stegen akan habis pada 2022. Pembicaraan terkait kontrak baru sesungguhnya sudah pernah digelar namun belum dilanjutkan lagi karena pandemi virus corona.

Hal ini membuat fans Barcelona khawatir akan membuka jalan keluar Ter Stegen dari Catalona. Namun, si pemain menjamin dia tidak akan kemana-mana.

"Mustahil bagiku pergi di musim panas," Ter Stegen mengatakakan kepada podcast Kicker Meets DAZN, yang diwartakan Omnisport. "Ada pertemuan pertama di antara agenku dan klub [terkait perpanjangan kontrak], kemudian virus corona merebak dan saat itu bukan waktunya untuk membahas sebuah kontrak."

"Di sebuah waktu ketika banyak orang khawatir dengan nyawa mereka, kami memutuskan untuk menundanya. Aku merasa nyaman kok di Barcelona, juga karena keluargaku merasa nyaman di sini," kiper internasional Jerman itu menambahkan.


Share on Google Plus

About maxbet268