Juventus Akan Sulit Datangkan Jorginho


AGEN BOLA, Agen Jorginho meredam rumor pertukaran kliennya dengan winger Juventus Federico Bernardeschi. Menurut dia, Juve akan sulit mengeluarkan Jorginho dari Chelsea.

Jorginho muncul sebagai bidikan Si Nyonya Tua di musim panas. Bukan rahasia lagi kalau gelandang kelahiran Brasil itu merupakan pemain favorit pelatih Juventus Maurizio Sarri. Keduanya selalu bekerja sama di Napoli dan Chelsea.

Namun, Juventus agaknya keberatan dengan banderol Jorginho sebesar 40 juta euro, terlebih di tengah situasi finansial yang sulit karena krisis virus corona. Alhasil, juara Serie A delapan kali beruntun itu dikabarkan menawarkan kesepakatan barter dengan Bernardeschi, yang dihargai setara.

Media-media Italia melaporkan bahwa Juventus dan Chelsea akan segera bertemu untuk membahas pertukaran Jorginho dengan Bernardeschi. Agen Jorginho, Joao Sousa, mengaku belum dikontak.

"Saya hanya baru dengar rumor-rumor ini dari koran karena tidak ada orang dari Juventus yang menghubungi saya," dia mengatakan kepada TuttoJuve.com. "Maurizio Sarri memang sangat menghormati dia sebagai pemain maupun sebagai seseorang, mereka bekerja sama dengan sangat baik tapi sekarang ya itu saja."

"Si pemain saat ini fokus ke Chelsea. Dia baru saja kembali mulai berlatih lagi dan sedang mempersiapkan diri untuk tampil di lanjutan Premier League," sambung Sousa.

"Menurut pandang saya, akan sulit bagi Bianconeri untuk membeli dia sekarang karena bursa transfer sudah berubah dengan pandemi ini dan Jorginho pun memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2023. Dia adalah wakil kapten dan dianggap sebagai salah satu pemain penting untuk skuad."

"Maksud saya bukan hanya Juventus, tapi semua klub-klub terbesar Eropa akan kesulitan untuk membayar biaya transfer segitu hanya untuk satu pemain saja," simpul Sousa.


Share on Google Plus

About maxbet268